BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Hantam Rumah Sampe Hancur, Sopir Minibus Digiring ke Kantor Polisi

0 82

BogorOne |Ciampea – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bogor. Kali ini, sebuah minibus bernopol B 1301 BZD hilang kendali di jalan raya Ciampea tepatnya di pengkolan Cibadak Ciampea, Selasa (13/03/18) pagi.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun sebuah rumah milik warga hancur dan minibus yang dikemudikannya ringsek.

“Kejadiannya, sekitar jam 03 pagi. Kami warga tiba-tiba mendengar suara benda menabrak sesuatu. Warga jadi pada keluar,” kata Andi warga setempat.

Setelah warga banyak yang keluar rumah, ternyata warga melihat kendaraan grand livina sudah pada posisi nangkring di rumah warga yang ada di pinggir jalan.

“Sepertinya tabrakannya kencang, soalnya tembok rumah hancur dan mobil yang nabrak juga hancur bahkan sempat naik ke atas tembok,” paparnya.

Karena minimnya alat, sambung dia, warga dan petugas kepolisian baru bisa mengevakuasi kendaraan sekitar jam 6 pagi, pasalnya cukup susah karena posisi kendaraan naik ke atas tembok.

“Baru bisa dievakuasi pagi tadi, ya, karena susah mobilnya naik ke atas,” ujarnya.

Untuk penanganan lebih lanjut, sang sopir harus ikut ke kantor polisi untuk diminta keterangan sekaligus menyelesaikan dengan pihak warga yang rumahnya jadi korban.

Akibat kejadian tersebut, jalur Jalan raya Ciampea arah Leuwiliang dan seblaiknya mengalami kemacetan yang cukup panjang, karena banyak warga yang penasaran dan memberhentikan kendaraan untuk mengetahui kejadian. (Dei)

Komentar
Loading...