BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Harris & Pop! Siapkan Ratusan Menu Andalan di Malam Tahun Baru

0 89

Bogorone I Bandung – Menyambut meriahnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Harris & Pop! Festival Citylink – Bandung memberikan penawaran istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dalam mengisi momen Natal dan Tahun Baru.

“Rayakan keceriaan Natal dengan menikmati suasana nyaman dan hangatnya Wonderful Christmas bersama keluarga dan orang terdekat di Harris Cafe dalam berbagai pilihan yang secara ekslusif diracik oleh Executive Chef dan tim kitchennya,” kata Ancha Apriansyah selaku Marketing Communications Manager, Kamis 14 Desember 2017.

Ancha melanjutkan, ada berbagai pilihan selera sajian yang bervariasi seperti dimsum, teppanyaki, shabu-shabu, dan berbagai pilihan menu terbaik serta festive corner termasuk free flow minuman telah dipersiapkan untuk menghabiskan memen Natal yang istimewa.

Dalam menyempurnakan perayaan menyambut Tahun Baru 2018, Harris & POP! Hotel Festival Citylink – Bandung juga menawarkan pilihan paket akomodasi liburan Tahun Baru dengan keluarga dan sahabat.

Paket ini tersedia mulai dari 1.688.000 nett permalam di Harris Hotel, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun memukau bertajuk Throwback to the 90s.

Jadi, rasakan sensasi berbeda di Tahun Baru dengan ratusan hidangan khusus yang dikemas oleh Chef Ansori untuk menyambut malam Tahun Baru yang menakjubkan.

“Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam masakan khas dari beberapa Negara yang sangat terkenal mulai dari Italy, Jepang, China, dan Negara lain-nya mulai pukul 7.00 malam hingga pukul 10.00 di Harris Cafe,” ujarnya.

Nah, sambung dia, bagi tamu yang tidak menginap di Harris Hotel dapat menikmati juga hidangan istimewa ini hanya dengan membayar Rp. 296.000 ++/orang,” tambahnya.

Menemani makan malam di akhir tahun, para tamu akan dihibur live music band dengan alunan lagu-lagu hits pada tahun 90an dan street magician.

“Kemeriahan Tahun Baru juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pada pukul 10 malam. Berbagai hiburan seperti Harris Move, street magician, live music dan Female DJ performance akan membawa Anda kembali ke tahun 90,” imbuh Ancha.

Ancha menandaskan, dikemeriahan acara pergantian tahun tidak ketinggalan pembagian doorprize menarik berupa berbagai voucher menginap di berbagai kota di Indonesia dan Trip Bali untuk 2 orang sebagai grandprize yang akan menjadi penutup pesta penghujung tahun 2017 yang sempurna.

Komentar
Loading...