BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Hastag (#) “Bogor Kota Cerdas” Untuk Pilwalkot Jadi Trending Topik Nasional.

0 71

BogorOne | Kota Bogor – Perhelatan Pilkada kota Bogor makin menarik. Tak hanya pertempuran di darat dalam memperebutkan dukungan pemilih, melainkan juga di jagat twitter.

Hastag #BogorKotaCerdas menjadi trending topic nasional lantaran menjadi perbincangan warga nitizen.

Hastag tersebut dalam rangka dukungan pada pasangan calon Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santosa yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB).

Pasangan calon yang mengusung tagline Bogor Kota Cerdas ini rupanya mendapat sambutan antusias oleh warganet. Berikut cuitan-cuitannya:

@AisyahBintang95 Terwujudnya Bogor berbudaya dilandasi nilai-nilai agamis dan gotong-royong #BogorKotaCerdas

@dh_rma Bertahun tahun melihat kota ini penuh dengan pohon rindang, namun data mengatakan banyak hal yg masih perlu diperbaiki.. Semoga saja ada pembenahan ke depan.. #BogorKotaCerdas

‏ @DadangAceng1 #BogorKotaCerdas pemimpin itu amanah rakyat lajutkan pak sugeng

@YunitaRahayu64 Masyarakat Kota Bogor berhak mendapatkan pemimpin yang dapat mewujudkan #BogorKotaCerdas dengan pembangunan yang berkeadilan

@wulandariratih7 Sungguh Mulia visinya untuk pembangunan bogor yang mandiri dan berkarakter serta punya daya saing… amin… semoga terwujud.

@kamilsupriyadi Bogor Cerdas Pemimpin CERDAS. #BogorKotaCerdas

@dh_rma #BogorKotaCerdas semoga benar benar mencerdaskan harimu guys…..

Cuitan warganet rata-rata mengapresiasi visi-misi pada paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PKB tersebut. Mayoritas juga mendambakan kota Bogor menjadi kota terpelajar dan cerdas.

Ini sejalan dengan semangat paslon Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso yang mengusung visi Bogor Kota Cerdas.

Komentar
Loading...