BogorOne
Akurat dan Terpercaya

HMI Komisariat STIKIP Muhamadiyyah Resmi Dilantik

0 94

 

BogorOne.com | Leuwiliang – Ketua Cabang HMI MPO Bogor Lutfi Pratama resmi melantik ketua dan pengurus HMI MPO Komisariat STIKIP Muhammadiyah Leuwililiang.

Pelantikan diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan, Minggu (29/07/18).

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan sarasehan adapun tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah Revitalisasi kaum intelektual HMI Komisariat STIKIP Muhammadiyah Upaya membangun komisariat inovatif.

Ketua HMI Cabang Bogor Lutfi mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan HMI komisariat STIKIP Muhamadiyah tentunya bisa meningkatkan kaderisasi HMI yang memang mengedepankan proses kaderisasi.

“Hal ini akan menambah khazanah pergerakan di Bogor,” kata Lutfi.

Kedepannya, semua kader yang menjabat serta anggota harus mampu mengembangkan HMI dengan berbagai program yang bisa memberikan warna tersendiri dalam proses pengkaderan di komisariat masing-masing.

“Harapannya, kita bergerak bersama membangun insan HMI yang cerdas,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua HMI MPO Komisariat STIKIP Muhammadiyah Raju Zalikal Azhari mengatakan, dengan kepengurusan yang diembannya dirinya berjanji akan mengawal proses kaderisasi HMI sesuai dengan garis organisasi HMI.

“Saya berharap dengan kepemimpinan ini, roda organisasi dan program kerja di HMI bisa berjalan sinergi dan membangun kultur baru guna membangun kaderisasi,” kata Raju.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memberikan support atas pelantikan HMI MPO Komisariat STIKIP Muhammadiyah periode 2018-2019.

“Ucapan kami terima kasih, semoga kami tetap bisa berjuang menjadi kaum intelektual di Bumi tegar beriman ini,” pungkasnya. (Dei)

Komentar
Loading...