BogorOne
Akurat dan Terpercaya

HUT ke 8, TWA Telaga Malimping Berbagi Kebahagian Bersama Warga

0 109

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Menginjak usia ke 8 tahun berdiriya Tempat Wisata Alam (TWA) Telaga Malimping, yakni 5 Juni 2018, diperingati dengan aksi berbagi kebahagiaan bersama warga.

Hari Jadi TWA Telaga Malimping juga merupakan hari kelahiran Owner perusahaan yang bergerak dibidang jasa pariwisata tersebut, Aziz Alhabsyi. Bahkan pria yang akrab disapa Aziz Malingping itu
mengatakan semua perusahaan miliknya didirikan tepat dihari kelahirannya.

Diakuinya, ada lima perusahaan yang didirikan pada hari kelahirannya antaralain, PT.Primatara perusahaan yang bergerak bidang perkapalan, PT.Aryaksa Perkasa Sakti yang bergerak di pertambangan, PT.Multi Bintang Katulistiwa yang bergerak di bidang pertanian, dan PT Telaga Malimping yang bergerak di bidang jasa wisata dan proferti.

“Ulang tahun perusahaan, ya ulang tahun saya,” ujar pria yang hoby mobil sport itu.

Momen HUT Talaga Malimping tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, sehingga kegiatan memperingati dikemas dalam aksi berbagi paket sembako kepada keluarga tidak mampu, jompo, janda, yatim piatu dan duafa.

Kegiatan berbagi paket sembako itu merupakan puncak acara santunan yang dilaksanakan sang pemilik perusahaan, karena sebelumnya kegiatan yang sama telah dilaksanakan disejumlah lokasi diantaranya Pondok Pesantren Albusro Pasir Jawa, Galuga Leuwiliang, Batu Kasur Cisarua, Puncak, Kampung Ciherang Pondok dan puncaknya di TWA Telaga Malimping.

 

Pelaksanaan pembagian sembako itu dihadiri, perwakilan Camat Cigombong, perwakilan Polsek Cigombong, Perwakilan Koramil 2123 Cigombong, para habaib, tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Owner TWA Telaga Malimping Aziz Alhabsyi mengatakan, pembagian paket sembako hari ini bagi para janda dan anak yatim yang berada disekitar area malimping yakni Kampung Lengis, Pasir Jawa, loji, Selawi dan Kampung Cijahe.

“Ya Alhamdulilah, kami senang bisa berbagi dengan warga sekitar, ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun,” kata Aziz.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban mereka yang tidak mampu, terutama saat persiapan hari raya idul fitri. (As)

Komentar
Loading...