BogorOne
Akurat dan Terpercaya

ICA Persembahkan 900 Porsi Masakan Bergizi Untuk Korban Kebakaran

0 94

BogorOne | Kota Bogor – Korban kebakaran di Kampung Coblong, Kelurahan Gudang, Bogor Tengah Kota Bogor menjadi pusat perhatian semua kalangan dari berbagai daerah, tak terkecuali Indonesian Chef Association (ICA) BPC Bogor Raya.

Selama tiga hari berturut-turut dari Tanggal 27 hingga 29 Desember 2017, ICA membuka dapur umum diblokasi pengungsian dan memberikan bantuan masakan bergizi bagi para korban.

Wakil ketua ICA Bogor Raya Zahakir Haris mengatakan, pihaknya siap membantu untuk para korban kebakaran.

“Insya allah kegiatan, akan kami laksanakan selama 3 hari, namun mengingat masih terus mengalir bantuan yang digalang pihakya, tidak menutup kemungkinan waktunya akan diperpanjang,” kata Haris, Jumat (29/12/17).

Di hari pertama kata Haris, pihaknya memasak Preparation & Cooking” (Nasi Putih, Ayam Kecap, Cap Cay, Buah Buahan, Milo, Teh Manis) untuk 300 porsi (Dinner).

Di hari kedua, memasak menu Preparation & Cooking” Japanese Food (Chicken Teriyaki+Vegetable+Fruit) untuk 300 porsi (Dinner)

Sementara di hari ketiga, pihaknya memasak Preparation & Cooking” (Sundanese Food- Fried Chicken, Vegetable, Fruit) untuk 300 porsi (Dinner)

Selain memberi bantuan dengan keahliannya, penggalangan bantuan juga dilakukan dengan
mengumpulkan pakaian bekas layak pakai, penggalangan dana kemanusian serta menerima bahan-bahan makanan.

Untuk penggalangan dana kemanusiaan tambah dia, bisa
ditransfer ke Bank BCA No. Rec 6820649115 A/N Hj. Mursini Bendahara ICA BPC Bogor Raya.

“Ya donatur bisa membantu dalam bentuk pakaian layak pakai dan bahan-bahan makan atau sembako untuk saudara saudara kita. Dan untuk makanan langsung proses live Cooking dan dipersiapkan untuk makan malam,” jelasnya.

Komentar
Loading...