BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ingin Menu Cemilan Seru, Outlet Pizza Goreng Kini Hadir di Kota Bogor

0 45

BogorOne | Kota Bogor – Bagi anda yang suka nyemil, di Kota Bogor kini telah hadir Pizza Goreng yang menyediakan bahan cemilan untuk mengisi waktu santai dengan berbagai varian rasa.

Terlebih pada sore hari saat perut terasa keroncongan?. Pizza goreng merupakan jawaban yang paling tepat untuk menu cemilan pilihan.

Pizza goreng produk Indosaji ini memiliki bentuk berbeda dengan pizza pada umumnya. Dengan bahan utama keju yang didatangkan dari New Zealand.

Selain kenikmatan varian rasanya yang bisa dirasakan, pizza goreng ini juga memiliki keunikan, karena saat dapat ditarik hingga 30 sentimeter tanpa terputus, sehingga waktu santai sore nyemil pizza goreng bareng keluarka akan makin seru.

Kenikmatan varian rasanya pizza goreng begitu sempurna, karena didalamnya isi daging dan keju ditambah bumbu rempah-rempah terbaik dan dibalut kelembutan roti dough membuat pizza goreng ini rasanya sesuai dengan cita rasa Indonesia.

CEO and Founder Pizza Goreng Indosaji, Christandy Halim mengatakan, cemilan di sore hari yang bikin happy untuk keluarga ini sekarang sudah bisa didapatkan di outlet Pizza Goreng Indosaji di Ruko Bantar Kemang Jalan Pajajaran No20 G, Bogor Timur.

Selain di outlet sambung Christandy, pizza goreng juga dapat dengan mudah ditemukan karena telah dijual di 167 modern market yang tersebar di nasional.

“Jadi bukan hanya di Bogor saja tapi bisa didapatkan di daerah lain, seperti di Jakarta, Bekasi dan Kabupaten Bogor,” ujar Chritandy Sabtu 31 Maret 2018

Bukan itu saja kata dia, didunia online pizza goreng memiliki 99 reseller online siap melayani pelanggan lewat whatsapp, line chat, BBM dan market place.

“Dan tahun ini kami memiliki ecommerce sendiri yakni pizzagoreng.com,” imbuhnya.

Dijelaskan olehnya, bahwa pizza goreng ini cara penyajiannya tidak repot karena cukup digoreng sesuai kebutuhan yang akan di konsumsi. Kalaupun misalnya ada sisa bisa disimpan di kulkas dan bisa bertahan hingga lima bulan.

Pizza Goreng ini memiliki 9 varian rasa berbeda, antara lain smoked beef, double cheese, spicy chicken, special chiken, special tuna, chicken, sausage, mushroom dan patty burger.

“Kami memiliki 9 varian rasa yang bisa menjadi pilihan favorit para pelanggan,” tandas dia.

Komentar
Loading...