BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ini Keluhan Keluhan Warga Diterima ZM Selama Kampanye

0 56

 

BogorOne | Kota Bogor – Dua lokasi di wilayah Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, menjadi tempat blusukan sapa warga dari calon Wakil Walikota Bogor nomor urut satu, Zaenul Mutaqin (ZM), Rabu (02/05/18).

Warga yang bermukim di Kampung Bantarkemang dan Kampung Cikeas, menyambut kedatangan Zaenul bersama para relawan sahabat ZM dan timnang RZ.

Mengetahui kehadiran Zaenul yang berwibawa dan sangat ramah, warga langsung menyampaikan sejumlah persoalan yang dihadapinya. Sebagian warga juga menyampaikan persoalan persoalan klasik terkait belum meratanya pembangunan di wilayah, termasuk soal bidang kesehatan dan pendidikan yang tidak luput dari curhatan warga.

Zaenul mengakui bahwa selama tiga bulan lebih berkampanye terjun langsung menemui warga, banyak permasalahan dan realita kondisi masyarakat sebenarnya.

Pengaduan warga umumnya masalah kesehatan, adanya biaya biaya pendidikan yang memberatkan, soal infrastuktur, padahal anggaran untuk pembangunan infrastuktur cukup besar tetapi belum mengcover semua kebutuhan masyarakat sehingga warga banyak yang mengeluhkan.

“Semua aspirasi yang disampaikan warga menjadi bahan program bagi kami pasangan RZ. Yang banyak dikeluarkan warga terkait bidang kesehatan diantaranya masih banyak warga di tolak di rumah sakit padahal warga sudah memiliki BPJS. Warga meminta kesejahteraan diperhatikan oleh pemerintah,” ucap Zaenul.

Politisi partai berlambang Ka’bah ini melanjutkan, banyak juga warga mengeluhkan belum mendapatkan bantuan RTLH, padahal rumahnya sudah di survey beberapa kali oleh pihak pemda, hingga sudah membuat rekening bank, namun hingga kini belum ada kabar realisasi dari Pemkot Bogor.

“Solusinya birokrasi jangan bertele tele dan hak hak dasar masyarakat harus mendapat perhatian maksimal dengan program yang langsung direalisasikan,” tegasnya.

Terpisah, Ketua PAC Gerindra Bogor Timur, Hasbulloh mengatakan, warga di RW 13, Kelurahan Baranangsiang memang sangat menantikan kehadiran calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin, karena banyak warga yang ingin menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi. Sekaligus warga juga ikut mendo’akan dan siap memenangkan Pasangan RZ di Pilwalkot ini.

“Warga sangat antusias dan memang ingin sekali bertemu dengan Pak Zaenul. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Zaenul mengobati rasa kangen dan rindu warga disini. Kami bersama warga di Kampung Bantarkemang dan Kampung Cikeas siap berjuang total dan bertekad untuk memenangkan pasangan RZ,” katanya.

Komentar
Loading...