BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Innalilahi!!! Pasutri Ditemukan Tewas Dengan Luka Disekujur Tubuh

0 134

 

BogorOne.com | Ciampea
Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pabuaran, RT. 03 RW 04 kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (31/05/18).

Jenazah pasutri itu, pertama kali diketahui oleh anaknya yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

Sadam yang tinggal berdua dengan istrinya ini kesehariannya berjualan di toko yang sekalgus menjadi rumahnya.

Jasad pria paruh baya itu bernama sadam, ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuhnya. Sedangkan istrinya ditemukan bersimbah darah. Pasutri ini diduga korban perampokan dan pembunuhan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). Polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi mengatakan, insiden itu diketahui pada pagi hari anak korban hendak mengunjunginya, namu saat ketuk-ketuk pintu tak ada yang buka.

“Lalu ia meminta bantuan dari petugas Polsek untuk mendobrak pintu rumah. Pas masuk anaknya kaget, kaget melihat kedua orang tuanya tergelatk tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuhnya,” kata Kapolsek.

“Saat ditemukan, jasad laki-lakinya mengalami luka pada tangan dan wajah. Sedangkan istrinya mengalami luka pada bagian kepala dengan darah masih bercucuran,” jelasnya.

Untuk menangani kasus tersebut, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Dan memeriksa saksi-saksi. Sementara jenazah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta untuk diotopsi.

“Diduga, pasangan suami istri ini menjadi korban perampokan, karena takut aksinya ketahuan sehingga pelaku menghabisi nyawa kedua korban dengan menggunakan benda tumpul,” tambahnya. (Haidy Arsyad)

Komentar
Loading...