BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Innalilahi!!!! Terlindas Truk, Seorang Pemotor Tewas Ditempat

0 61

 

BogorOne | Kota Bogor -Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dramaga, Bogor Barat, Kota Bogor, sekira pukul 06.30 WIB Jumat 20 April 2018, insiden tersebut merenggut nyawa seorang pengemudi sepeda motor setelah tergekincir dan terlindas truk.

Korban diketahui bernama Asep Suherman (46) yang berprofesi sebagai buruh, merupakan warga Karanglayung DLM 12/181A RT005, RW 010 Bandung.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Polisi Yuni Astuti mengatakan, peristiwa itu terjadi, awalnya saat korban yang mengendarai motor Honda Beat Nopol F 6761 IN melaju dari arah Dramaga menuju Kota Bogor.

Namun sambung Yuni, pada saat di depan pusat perbelanjaan Giant Ekstra korban kemudian menyalip truk Tronton Nopol E 9311 VB.

“Sepeda motor mendahului truk Tronton dari sebelah kiri keluar dari jalan aspal, pada saat akan naik kembali ke jalan aspal terpeleset dan terjatuh ke bawah kolong kemudian terlindas ban kiri belakang truk,” kata Yuni.

Lebih lanjut ia menuturkan, korban yang merupakan warga Sukajadi, Bandung ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Diakuinya, petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota yang mendapat laporan langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi korban.

“Selain mendata saksi, juga mengamankan barang bukti dan mengecek korban ke rumahnya atau tempat tinggalnya,” tandasnya.

Komentar
Loading...