BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Jalin silaturahmi, Teruci Chapgor Gelar Bukber

0 94

 

BogorOne.com | Cibinong – Buka bersama (bukber) menjadi rutinitas berbagai kelompok atau komunitas. Tak terkecuali bagi komunitas penghobi salah satunya komunitas Terios Rush club indonesia chapter Bogor (Teruci Chapgor) yang mengadakan buka bersama di Kedai Soto Ibu Rahayu Cibinong, Selasa (29/05/17).

Perwakilan Teruci Chapgor Dewi mengatakan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar anggota yang tersebar diberbagai daerah di bogor.

“Anggota kita tersebar diberbagai wilayah baik di kota maupun kabupaten bogor, Karena kita memang heterogen jadi dari wilayah mana saja,” kata Dewi.

Menurutnya, ajang bukber ini juga menjadi wahana silaturahmi antar sesama anggota karena selama ini biasanya selain kopdar anggota hanya berkomunikasi di dunia maya alias grup WA.

“Jadi bukber ini sekaligus kopdar dan ajang silaturahmi, karena semua anggota bisa bertatap muka secara langsung,” bebernya.

Dirinya berharap dengan kegiatan seperti ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan anggota teruci chapgor tetap terjaga sebavai sebuah kesatuan.

“Karena kebersamaan dan jalinan kekeluargaan itu yang kita ingin terus pupuk sebagai nilai dari Teruci ini, semoga tetap terjaga semangatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Teruci Chagor Alle memgungkapkan, kegiatan ini cukup mendekatkan kebersamaan karena sebelumnya juga anggota Teruci Chapgor ikut berpartisipasi juga dalam kegiatan baksos dan bukber pamor.

“Semoga dengan kegiatan ini jalinan kebersamaan terus terawat dan menguatkan kebersamaan serta kekeluargaan antar sesama anggota,” kata Alle. (Dei)

Komentar
Loading...