BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Jalur Menuju Lokasi Wisata Selalu Macet, Warga Protes Pemerintah

0 237

BogorOne | Kabupaten Bogor – Belum ramah dalam hal pengelolaan wisata, berdampak terhadap kenyamanan pengunjung, karena setiap libur panjang atau akhir pekan kemacetan menjadi teman sejati masyarakat yang akan menikmati liburan.

Seperti yang terjadi di Jalur menuju lokasi wisata Gunungbunder Kecamatan Pamijahan, pada masa libur awal tahun 2018, Senin (01/01/18).

Para pengguna jalan khususnya warga yang akan kembali setelah berwisata, harus menikmati antrian laju kendaraan disepanjang jalan, sehingga harus eksta sabar untuk kembali ke kediaman mereka.

“Sejak sore jalur jalur Segog sampai Pasar Rebo Gunungbunder macet parah,” kata Warga Pamijahan Abror.

Kondisi ini, tentu menjadi masalah tersendiri karena baik warga lokal maupun pendatang merasa kesulitan dalam beraktivitas.

“Masalahnya, kita warga asli kalau mau beraktivitas juga kesulitan apalagi mereka warga yang memang mau berwisata, intinya kita sama-sama kesulitan,” tegasnya.

Dirinya meminta kepada Pemkab Bogor mengatur secara khusus atau membuat arah bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi wisata khsuusnya di Bogor Barat.

“Bagusnya ada rambu-rambu atau informasi khusus terkait titik kemacetan, sehingga warga tidak jadi korban macet yang cukup membuat stress ini,” tukasnya. (Wan)

Komentar
Loading...