BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kado Milad PBB ke 20, 2 Kader PBB Kota Bogor lari sejauh 20 KM

0 207

BogorOne.com | Kota Bogor – Dalam rangkaian kegiatan milad PBB ke 20, DPC PBB Kota Bogor akan melepas dua kader partai untuk berlari sejauh 20 KM, Minggu  22 Juli 2018 mendatang.

Kedua kader PBB Kota Bogor, yang akan berlari sejauh 20 kilemeter itu adalah Gery Tri Ikanova yang merupakan Sekretaris DPC PBB Kota Bogor dan Badru Salam Ketua DPAC Kecamatan Bogor Barat.

Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla mengatakan, kegiatan lari sejauh 20k itu akan dipersembahkan sebagai kado dalam rangka hari jadi PBB, sebagai rasa cinta dan loyalitasnya terhadap partai.

Masih kata dia, start akan dimulai dari Markaz DPAC Kecamtan Bogor Barat, Perumahan Bumi Menteng Asri, Kelurahan Menteng Asri Pukul 05.30 WIB dan finish di Markaz DPC PBB Kota Bogor Jalan Haur Jaya II, Kelurahan Kebonpedes Kecamatan Tanah Sareal.

“Mohon doa dan dukungan dari lapisan masyarakat Kota Bogor serta seluruh Kader PBB Kota Bogor,” kata Subhan, Jumat (20/07/18).

Sementara Gery mengatakan, Kegiatan tersebut adalah wujud rasa syukur dirinya selaku kader PBB dan juga selaku penggiat olah raga lari.

“Ya mudah-mudahan nanti lancar, dalam merayakan milad partai tercinta ini. Semoga kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat,” ujarnya.

Sebelumnya DPC PBB Kota Bogor telah melaksanakan Tasyakuran Milad PBB ke 20 di Gedung PPOB Bogor 17 Juli 2018 lalu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada 2018, Bima Arya Sugiarto – Dedie Rachim. (As)

Komentar
Loading...