BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kampanye di Zona 3 Jaro Ade Buka Bersama Bos TWA Telaga Malimping

0 28

 

BogorOne.com | Cigombong – Safari ramadhan atau mengisi masa kampanyenya di wilayah zona 3, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade melakukan kunjungan untuk silaturahmi ke owner Taman Wisata Alam (TWA) Telaga Malimping di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong.

Pasangan Ingrid Kansil di Pemilihan Bupati (Pilbub) Bogor nomor tiga itu pun disambut antusias warga yang menanti sejak sore hari.

Dilokasi Calon Bupati nomor urut tiga itu, buka bersama Bos TWA Telaga Malimping Alhabib Aziz Alhabsi.

Ditengah jamuan berbuka puasanya, Sang Calon Bupati dan pemilik TWA Telaga Malimping nampak akrab bercengkrama, mereka ngobrol-ngobrol sambil menikmati hidangan buka puasa.

Secara kebetulan, kedatangan Jaro Ade ke wisata Telaga Malimping milik itu, bertepatan dengan ulang tahun ke delapan perusahaan yang bergerak di jasa pariwisata tersebut, dan momen itupun menjadikan kampanye di Zona tiga itu semakin lengkap.

Dalam pertemua tersebut, nampak hadir pula tamu undangan lainnya seperti Habib Abdurahman Bin Yahya, Habib Hamid Jamalullail, Habib Umar Alidrus dan Habib Abdilah Arumi.

Habib Abdurahman Bin Yahya mengatakan Kalau Sosok Calon Bupati bogor Jaro Ade sudah dikenalnya semenjak beliau menjabat sebagai kepala desa.

“Selama menjabat Kepala Desa Cileksa, beliau sangat dekat dengan masyarakat sehingga terpilih tiga periode sampai sekarang terpilih menjadi anggota dewan dan menjabat ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ungkapnya

Melihat pengalaman Jaro Ade selama ini, tentunya tidak salah pilih kalau paguyuban Robitoh Alawiyyin yang diketua oleh Habib Hasan Alatas mendukung Jaro Ade menjadi calon Bupati Bogor. Terlebi komitmen Jaro Ade untuk membangun Islamic Center di Kabupaten Bogor.

Sementara itu Bos Telaga Malimping Aziz Alhabsi mengaku bersyukur bisa buka puasa bersama Jaro Ade dan para kerabat Habib Abdurahman Bin Yahya, Habib Hamid Jamalullail, Habib Umar Alidrus dan Habib Abdilah Arumi.

“Buka puasa bareng kali ini juga di barengi dengan Ulang Tahun Telaga Malimping yang ke delapan, alhamdulillah bisa di hadiri Jaro Ade juga,” katanya.

Aziz Malingping sapaan akrabnya Bos TWA Telaga Malimping itu juga mengatakan, siap mendukung untuk Jaro Ade menjadi Bupati Bogor. “Insya Allah Jadi,” imbuhnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor Jaro Ade berterimakasih kepada Alhabib Aziz Alhabsi yang sudah mengundangnya untuk berbuka puasa bersama, dan terimakasih juga atas dukungan yang sudah diberikan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas dukungannya juga, semoga nanti kedepan Kabupaten Bogor lebih maju lagi, ini adalah bentuk kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa terus istikomah,” ujar Jaro Ade. (As)

Komentar
Loading...