BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Karyawan Hotel Terbaik Raih Penghargaan Dalam Ajang IHGMA Award & Inauguration 2017

0 51

 

BogorOne | Kota Bogor – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) gelar IHGMA Award & Inauguration 2017 untuk memberikan penghargaan kepada hotel-hotel terbaik di Kota Bogor.

Beberapa kategori dalam IHGMA Award & Inauguration yang diperebutkan antara lain IHGMA Ambasador, Best Performance Bogor Hotel, Best Service Bogor Hotel, Most Favorite Manager, dan Most Favorite Partner.

Ketua DPD IHGMA Bogor Raya Eka Gartika mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua yang dilaksanakan IHGMA Bogor Raya. Sebelumnya, kegiatan serupa diadakan di Hotel Royal Padjajaran pada Februari 2017 lalu.

“Untuk di tahun 2018 ini sangat terasa spesial dikarenakan ada tambahan kategori yakni IHGMA Ambasador,” kata Eka kepada wartawan di Hotel Salak Heritage Bogor, Sabtu (12/05/18) malam.

Dijelaskan Eka, kategori IHGMA Ambasador ini adalah untuk pemilihan karyawan-karyawan terbaik dari hotel masing-masing anggota IHGMA Bogor Raya.

Untuk menentukan peserta dalam IHGMA Award & Inauguration,, sebelumnya pihaknya sudah melakukan proses seleksi di IPB Science Techno Park, Taman Kencana pada 28 April 2018 lalu.

“Dari jumlah peserta 50 anggota, yang terjaring 3 peserta pria dan 3 peserta wanita sebagai finalis yang akan dilaksanakan pada acara puncak IHGMA Award 2018,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dalam ajang kali ini, pihaknya melibatkan para juri dari praktisi pendidikan bidang pariwisata STP Sahid, STP Bogor dan Ketua BPC PHRI Bogor serta Dewan Penasehat IHGMA Pusat.

Saat ini, hotel-hotel yang termasuk dalam kategori Best Performance 2017, adalah The 1o1 Bogor Suryankancana dan Zest Hotel & Whiz Prime.

Masih kata dia, hotel-hotel yang terdaftar dalam kategori Best Service 2017 adalah Grand Savero, The 1o1 dan Zest Hotel. Serta Nominasi Most Favourite GM 2017 Ibu Sri Endah (GM Fave Bogor), Bustamar Kotto (Bogor Valey), dan Deny Prayoga (GM The Sahira). (As)

Komentar
Loading...