BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kebakaran Kamar Kontrakan Renggut Nyawa Penghuninya

0 71

 

BogorOne | Kota Bogor – Kebakaran di Majapahit Gang Delima Pojok RT04/04, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (12/05/18), menewaskan Okta wanita berusia 20 tahun.

Korban ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tertungkup didalam kamar mandi dengan muka menghitam diduga karena asap.

Kapolsekta Tanah Sareal Ajun Komisaris Polisi Muhamad Suprayogi mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 10.40 WIB.

Ia menuturkan, dari keterangan saksi Adhitya (35), ia mengetahui kebakaran setelah melihat kepulan asap yang keluar dari dalam kontrakan korban.

Setelah melihat asap keluar dari lubang udara lanjut Kapolsek, warga berusaha masuk dengan membuka jendela, namun sayang jendela dipasangi tralis besi sehingga warga tidak bisa masuk. Saat warga mencoba membuka pintu, namun ternyata terkunci dari luar lalu warga mendobraknya.

“Setelah didalam kemudian warga bersama sama berusaha memadamkan api yang menyala di kasur di bagian ruang tamu,” tuturnya.

“Setelah api padam warga secara bersama sama melihat ke bagian dalam dan menemukan korban sudah tak bernyawa di kamar mandi,” tambahnya.

Atas kejadian itu, warga pun melaporkan kepada pihak berwajib. Peristiwa kebakaran ini tengah ditangani Polsekta Tanah Sareal.

Untuk menyelidiki penyebab kebakaran itu, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dan memasang garis polisi, sementara korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk kepentingan autopsi.

Komentar
Loading...