BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kecelakaan di Jalan Pajajaran, Ibu dan Anak Tewas

0 116

 

BogorOne | Kota Bogor – Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Pajajaran, tepatnya depan Daeler Mitsubishi, Bogor Timur Kota Bogor, Jumat (06/04/18) sekitar pukul 9.30 WIB.

Akibat insiden tersebut seorang wanita paruh baya Ernawati (39) dan anaknya M. Alwia Nurrahman (4) warga Kampung Tangkil RT03/14, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji mengatakan, peristiwa itu berawal saat mobil sedan bernomor polisi F 1553 AU yang dikemudian oleh Durry Panggabean (60) melaju dari arah Tugu Kujang menuju arah Ciawi.

Namun diduga sang pengemudi ngantuk. Sehingga saat didepannya melihat ada yang akan menyebrang, ia kaget dan tak mampu mengendalikan mobilnya dan kecelakaan tak terhindarkan.

“Saat melintas pengemudi tidak hati-hati dan tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki dan dalam keadaan mengantuk, kemudian menabrak 2 orang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan,” jelas Bram.

Masih kata dia, akibat peristiwa itu kedua korban mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Salak Bogor.

Untuk tindak lanjut, pengemudi serta kendaraannya diamankan petugas, dan kasus peristiwa tersebut kini ditangani Presta Bogor Kota

 

Komentar
Loading...