BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Keluarga Besar Akademisi Bogor Tertarik, dengan Konsep Kota Ramah keluarga Bima-Dedie

0 55

 

BogorOne | Kota Bogor – Perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Bogor Tahun 2018 tinggal menghitung hari. Empat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota sudah mensosialisasikan visi dan misi serta janji kampanyenya kepada masyarakat. Tak terkecuali pasangan calon nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim.

Pasangan petahana ini mendapat dukungan dari Orita Rugun, istri dari mantan Dosen Senior Institut Pertanian Bogor (IPB) Dr Pittor H Msc, drh.

Dia menilai kinerja Bima selama menjadi Walikota Bogor sudah banyak gagasan dan pembangunan yang dilaksanakan dan telah merubah tampilan Kota Bogor menjadi jauh lebih baik.

Ia mengaku, sebagai pecinta tanaman dan bunga menilai Bogor semakin nyaman sebagai kota keluarga. Pelayanan publik warga juga semakin hari semakin baik dan canggih.

“Sekarang infrastruktur hampir semua merata dibangun, kerukunan warga Kota Bogor cukup tinggi toleransinya,” ungkap Orita saat dijumpai di kediamannya.

Menurut Orita, ini semua karena kepemimpinan Dr Bima Arya selama aktif menjadi Walikota sungguh-sungguh dalam mewujudkan harapan publik.

Masih kata dia, suaminya yang almarhum lebih dari 32 tahun mengabdi sebagai dosen IPB. Jadi kata dia, sejak masih sekolah sudah di Bogor, ia mengaku sangat mencintai Bogor jadi dirinya ingin kepemimpinan Bogor tetap yang berkualitas dan saling mengisi.

“Jika ada kekurangan ya harus kita beri masukan bersama dan evaluasi bersama, itu hal biasa dalam sebuah kepemimpinan,” kata dia.

Apalagi, lanjut Orita yang sudah genap berusia 68 tahun pada Febuari 2018 lalu, melanjutkan bahwa Wakil dari Bima yakni Dedie A Rachim akan menjadi motor dalan mewujudkan visi misi Bima Dedie.

“Luar biasa peran Kang Dedie sebagai wakil akan optimal ke depannya. Saya menilai Bima masih yang terbaik apalagi calon wakilnya punya kapasitas, integritas dan rasa humanis yang tinggi. Makanya saya sangat berharap Bima- Dedie bisa terpilih dengan suara terbanyak dari masyarakat Kota Bogor,” tandasnya.*

Komentar
Loading...