BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kepala Kemenag Bogor Lantik Tiga Pejabat Baru

0 114

 

BogorOne.com | Cibinong – Rotasi dan mutasi eselon IV kembali terjadi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, kali ini yang bergeser jabatan yaitu Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Bogor yang sebelumnya di jabat oleh A. Sihabudin digantikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kota Depok Maksum.

Kemudian Kepala Seksi PD dan Pontren yang dijabat oleh Ahyan Maemun kini dijabat oleh A Sihabudin, sedangkan Ahyan Maemun menjadi Kepala Seksi PAIS di Kemenag Kota Bogor, sedangkan Kepala Seksi Urais dan Binysar yang sebelumnya diisi oleh Bahrul Ulum kini dijabat oleh Enjat Munjiat yang sebelumnya menjabat kepala KUA Kec. Cibinong.

Kepala kemenag Kab Bogor Dadang Ramdani mengatakan, perubahan yang terjadi di di instansi pemerintah suka tidak suka itu pasti terjadi, dalam hal ini Periodeniasi jabatan itu terjadi.

“Kita tidak tahu apa yang terjadi, tapi dalam kebijakan tentu kita harus sami’na wa athona,”kata Dadang.

Lebih jauh dia mengatakan, Siapapun ASN akan merasakan kondisi perpindahan dari satu titik ke titik lain “Perjalanan karir seperti itu kita haru mengikuti fluktuassi keadaan yang terjadi. Makanya jangan melebihi ketentuan Allah yang diberikan, mari kita ambil hikmanya, Kalau sudah hakikatnya allah ya kita jalani,” imbuhnya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada para pejabat yang dilantik untuk berpegang kembali ke Tupoksi dan memegang visi dan misi, penguatan potensi yang ada dan pegabungan potensi yang ada di kemenag.

“ini pemataan yang biasa kita lakukan, kita berharap dengan ada yang baru lebih kuat lagi,” ujarnya.

Dirinya mengingatkan, Hari ini Kemenag Kab Bogor sedang membangun eksistensi dengan regulasi-regulasi yang ada, untuk pejabat yang baru terus dukung pekerjaan yangs sedang dikerjakan Kemenag Kab Bogor.

“Tidak ada lagi yang berpikir parsial, ego dan kepentingan pribadi. Jangan ada pejabat yang mengompori citra lembaga kita, mari kita bangun integritas, dan profesionalitas kita,” pungkasnya. (Dei)

Komentar
Loading...