BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kepala MTsN 2 Bogor Minta Orangtua Jaga Pendidikan Anak

0 45

 

BogorOne | Leuwisadeng – MTsN 2 Bogor melaksanakan acara perpisahan bagi kelas IX di halaman MTsN 2 Bogor, Senin (14/05/18). Perpisahan ini menjadi agenda pamungkas siswa belajar di MTsN 2 Bogor selanjutnya para siswa akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Tema yang diambil dalam perpisahan kali ini yaitu “Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah perjuangan dan hari esok adalah harapan”.

Kepala MTsN 2 Bogor Abdurahman mengatakan, memang tidak salah mengadakan acara lepas pisah untuk siswa kelas 9, itu adalah momen yang mungkin sangat penting dan berharga bagi sebagian orang. Karena acara itu seperti acara pamungkas dari berbagai acara yang pernah dilaluinya selama menjadi murid.

“Kami nilai acara ini merrupakan bentuk kecintaan antara siswa, guru dan orangtua. Kami berharap ini menjadi momen jalinan silaturhami kami,” kata Abdurahman.

Menurutnya, Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah.

“Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga memohon kepada para orangtua untuk terus mengawal dan memperhatikan proses pendidikan anak-anaknya, Karena hari ini banyak tantangan dan godaan anak menjadi tidak baik.

“Kita contohkan untuk tragedy di Surabaya, ini berlatarbelakang keluarga ada. Jadi, kami mohon bimbing dan damping terus putra putrinya dengan pendidikan yang benar,” pungkasnya. (Dei)

Komentar
Loading...