BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kerahkan Kaum Milenial, Barisan Muda PAN Total Menangkan Bima-Dedie

0 27

 

BogorOne | Kota Bogor – Raditya Mahesa terpilih sebagai Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kota Bogor periode 2018-2023 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-V di Onih Hotel, kemarin. Kegiatan Musda tersebut juga dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Bima Arya Sugiarto.

Raditya mengatakan, sesuai arahan Bima Arya, BM PAN diharapkan bisa menjadi sebagai kawah candradimuka partai berlambang matahari itu.

 

“Beliau berpesan generasi muda merupakan aset bangsa yang maha berharga, karena sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa Indonesia dimasa depan. BM PAN merupakan wadah pengemblengan kader-kader muda PAN untuk melahirkan kader-kader dan pemimpin partai dan bangsa yang berkualitas,” ungkap Radit, Selasa (01/05/18).

Ia menambahkan, BM PAN Kota Bogor hadir sebagai kekuatan ideologisasi dan penguatan militansi kader, dalam rangka menumbuhkan rasa memiliki PAN oleh kader muda.

“BM PAN harus menjadi poros muda PAN yang terus melakukan kerja-kejra konkret dan terukur bagi PAN. Terdekat kami akan totalitas dalam mengawal Pilkada 2018 di mana kader terbaik PAN, yakni Bima Arya akan berlaga dalam Pilwalkot Bogor berpasangan dengan mantan pejabat KPK, Dedie Rachim,” jelasnya.

“Karena hanya tinggal tersisa sekitar 50 harian lagi, BM PAN akan menjadi deklarator bagi OKP-OKP untuk deklarasi pemenangan BADRA dilanjutkan secara marathon OKP yang tergabung untuk membuat kegiatan kampanye kreatif gabungan di bulan Ramadhan dengan sasaran pemilih pemula,” tamba dia.

BM PAN tidak sendiri, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PAN Tanah Sareal selama dua periode ini akan menjalankan program kegiatan yang fokus merangkul kaum milenial dengan kegiatan kekinian tentunya.

 

“Kami akan rangkul OKP-OKP lainnya untuk bekerja sama dan mendukung Pemerintah Kota Bogor dalam setiap aspek program-program pemerintah yang pro rakyat dan membangun kesejahteraan,” pungkasnya.*

Komentar
Loading...