BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kini Gerai Cosmo Lady Hadir di Botani Square

0 207

 

BogorOne | Kota Bogor – Menambah pilihan fashion pakian dalam di Kota Bogor, Botani Square menghadirkan gerai Cosmo Lady Indonesia di lantai 1 pusat perbelanjaan Botani Square, Kota Bogor.

Gerai Cosmo Lady Botani Square ini, menjadi yang pertama di Indonesia dikarenakan Kota Bogor lebih menjanjikan dibanding Ibukota Jakarta.

Direktur Cosmo Lady Indonesia, Yunita Susanti mengatakan, Cosmo Lady adalah sebuah gerai fashion brand yang khusus menjual produk-produk berupa pakaian dalam yang memiliki kualitas Internasional.

“Keunggulan desain kami, dapat memberikan kenyamanan ekstra. Sehingga membuat para penggunanya akan lebih merasa percaya diri,” ungkapnya

Ia melanjutkan, Cosmo Lady tidak hanya menjual pakaian dalam wanita, tetapi menghadirkan pakaian dalam untuk pria juga. Range usia untuk pengguna produk Cosmo Lady dimulai dari usia 14 tahun hingga 45 tahun.

“Dan soal harga kami tawarkan bervariatif mulai bandrol Rp38 ribu sampai Rp700 ribu,” tambah Yunita disela grand opening Cosmo Lady Botani Square, Minggu (11/02/18)

Yunita menjelaskan, bahwa Cosmo Lady sendiri telah memiliki gerai di negara Jepang, Korea, Cina, Hongkong dan terhitung ada lebih dari 8.000 gerai di Asia. Ekspansi kedepan selain di Kota Bogor, Cosmo Lady akan buka tujuh gerai di kota-kota besar di Indonesia pada tahun ini.

“Yah, di Kota Bogor ini gerai pertama kami di Indonesia. Target kami dua bulan kedepan buka gerai kembali, diantaranya Kota Makasar, Medan, Yogyakarta, Palu, Aceh sampai Jayapura Papua. Kemungkinan nanti bisa ada di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Yunita membeberkan, gerai pertama Cosmo Lady mengambil konsep clean design, dimana didominasi dengan warna cerah dan dibalut dengan nuansa kayu-kayu.

“Karena hari ini bertepatan dengan pembukaan Cosmo Lady, kami berikan promo khusus dari tanggal 11-18 Februari 2018 berupa special discount 20 persen untuk semua produknya dan voucher senilai Rp50 ribu yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya,” terangnya.

Sementara itu, General Manager of International Cosmo Lady, Simon Liu mengatakan, bahwa Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk bisnis pakaian dalam, apalagi dengan menciptakan sesuatu produk yang baru yang belum ada di Indonesia dan harga jual yang terjangkau bagi para konsumennya.

“Apalagi orang-orang Indonesia suka belanja, kemana-mana kalau lagi jalan-jalan ke Cina atau Korea, Jepang suka shoping,” pungkasnya.

Komentar
Loading...