BogorOne
Akurat dan Terpercaya

KNPI Kota – Kabupaten Bogor Gelar Turnamen Futsal Antar Mahasiswa

0 46

 

BogorOne.com | Kota Bogor – DPD KNPI Kota dan Kabupaten Bogor gelar Technical Meeting bersama perwakilan peserta Futsal mahasiswa di Aula DPD KNPI kota Bogor jalan pemuda Nomor. 4, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, Senin (27/08/18)

Dalam pelaksanaan Technical Meeting ini dibuka langsung oleh ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad. Ia meminta kepada seluruh peserta pemain Futsal agar selalu menjunjung tinggi Sportivitas dalam melaksanakan pertandingan nantinya.

“Saya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan saya minta kepada seluruh peserta yang mengikuti pertandingan ini agar menjaga sportivitas”, ujar Bagus.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Muhamad Yuda menambahkan, turnamen ini akan di gelar selama satu hari dengan jumlah peserta sebanyak 9 tim yang akan bertarung dari mahasiswa sekolah fokasi Institut Pertanian Bogor (IPB).

Turnamen ini menurut Yuda adalah ajang silaturahmi dan merangkul semua mahasiswa Diploma serta menumbuhkan semangat kebhinekaan itu sendiri.

Pelaksanaan ini di inisiasi oleh kedua Ketua DPD KNPI Kota dan Kabupaten Bogor dengan mengangkat tema ”dengan semangat kebhinekaan kita raih kemenangan”. Ia berharap, untuk semua dari 9 club  yang akan berlaga dilapangan nantinya, dan kepada semua club agar mematuhi semua aturan dari wasit.

“Setelah kegiatan futsal ini terlaksana dan berjalan dengan lancar, kita akan menggelar kembali pertandingan lainya, dan masih banyak program yang akan kita lakukan kedepanya, maka mari sama-sama kita junjung sportivitas kita bersama-sama,” pungkasya. (As)

Komentar
Loading...