BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Kuatkan Silaturahmi, DPD PGM Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Rakor

0 33

 

BogorOne.com | Cisarua – Dewan Pengurus Darah Perkumpulan Guru Madrasah (DPD PGM) Indonesia Kabupaten Bogor gelar kegiaran Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus gathering di Pinewood Hotel, Cisarua Kabupaten Bogor 11 -12 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut sedikitnya dihadiri 80 orang pengurus DPC se- Kabupaten Bogor.

Sekjen DPD PGM Indonesia Kabupaten Bogor Ade Irawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sebuah wahana merumuskan berbagai kebijakan dan kebutuhan guru madrasah di Kabupaten Bogor.

“Dimana banyak kebijakan dan program kita berkaitan langsung dengan pengelolaan madrasah, dan ketika bicara pengelolaan ada guru madrasah didalamnya,” kata Ade.

Tentunya, sambung dia, dengan rakor yang melibatkan 80 orang pengurus DPC –sekabupaten Bogor ini banyak masukan yang bisa dihasilkan sehingga kedepan PGM Indonesia bisa lebih baik lagi dan kemanfaatnnya dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan ini juga ajang silaturhami para pengurus DCP dan DPD, dan kita juga berikah kegiatan gathering, ini untuk lebih mengakrabkan kembali pengurus yang terpisah jarak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PGM Indonesia Agus Ridhalah mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD PGM Indonesia Kabupaten Bogor, artinya dengan kegiatan ini roda organsasi berjalan dengan baik.

“Dengan Rakor ini ada kesinambungan yang tetap terjalin dan terjaga, sehingga posisi guru madrasah tetap menjadi garda terdepan dalam memajukan madrasah,” kata Agus.

Dirinya menambahkan, untuk program dalam waktu dekat DPP PGM Indonesia akan menggelar Silatnas Guru Madrasah dalam rangka memperingati hari guru nasional.

“18 November mendatang kita akan gelar Silatnas Guru Madrasah di SICC Sentul,” tandasnya. (Dei)

Komentar
Loading...