BogorOne
Akurat dan Terpercaya

MA Darul Fityan Terima Alat Peraga Drum Band dari Dispora

0 160

BogorOne | Leuwisadeng -Madrasah Aliyah Darul Fityan (MA Dafit) menerima bantuan Alat Peraga Drum Band dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Pembibitan, Iptek dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bogor, Saepudin di gedung Yayasan Menara Pena /Sekolah Atap Langit, Rabu (28/02/18).

Dalam sambutannya Kepala Seksi Pembibitan, Iptek dan Tenaga Keolahragaan Dispora Kabupaten Bogor Saepudin mengungkapkan agar alat Drum Band ini dijaga dan dimanfaatkan oleh siswa Madrasah Aliyah Darul Fiyan

“Kami berharap alat alat ini dijaga dan dirawat sehingga kemanfaatannya akan terus dirasakan oleh siswa/i Madrasah ini,” ungkap Saepudin.

Hadir dalam Acara Penyerahan Bantuan Alat Peraga Drum Band ini Sekretaris Komisi IV Egi Gunadhi Wibawa.

Pokitisi PDIP itu mengapresiasi Dispora yang telah mengakomodir kebutuhan Madrasah Aliyah Darul Fityan.

“Saya sangat apresiasi atas perhatian Pemda Bogor melalui Dispora kepada MA Darul Fityan, Lembaga Rintisan pemuda Pelopor tahun 2009 ini,” Tutur Egi yang juga sebagai ketua Forum Pemuda Pelopor Kabupaten Bogor ini.

Lebih lanjut Egi berharap kalau keberadaan alat Drum Band di MA Darul Fityan ini bisa menjadi daya tarik lembaga dan menambah semangat belajar siswa

“Madrasah ini telah terbukti dapat melahirkan kader kader generasi muda yang heba, harapan saya dengan bertambahnya fasilitas Madrasah ini bisa menjadi tambahan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi ke depan,” ungkap Egi

Sementara Pengelola MA Darul Fityan, Dede Fahruroji dalam sambutannya mengungkapkan keharuan dan ucapan terima kasih, kepada Dispora dan semua pihak yang selama ini telah berjasa terhadap perkembangan lembaga.

“Hari ini, sungguh saya sangat terharu, karena jika ingat saat awal merintis lembaga ini sangat pahit dan penuh keprihatinan, karenanya ini saat yang tepat untuk saya ucapkan terima kasih kepada pihak Dispora, Forum Pemuda Pelopor dan semua pihak yang peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Sekolah Atap Langit ini,” ungkapnya. (Dei)

Komentar
Loading...