BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Manjakan Pelanggan Dengan Kualitas Handal, I Am Geprek Bensu Tak Bikin Kantong Bolong

0 52

BogorOne.com | Kota Bogor – Selain harga yang terjangkau, I Am Geprek Bensu atau restoran cepat saji yang terletak di bilangan Jalan Pahlawan No15 B, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor selalu mengutamakan kualitas makanan dan pelayanan optimal terhadap pelanggan.

Sejak dibuka pada Januari 2018 lalu hingga kini banyak pelanggan setia yang menyukai dan sering mampir ke I Am Geprek Bensu untuk menikmati ragam menu makanan memiliki citarasa khas dan enak tidak berubah dari dulu dengan harga tetap murah.

“Mungkin ada beberapa masyarakat belum tahu apa yang membedakan I Am Geprek Bensu dengan ayam geprek yang lain. Kita sempat melakukan survey terhadap pelanggan sendiri. Kenapa mereka beli dan terus balik lagi, balik lagi.

Pertama, sejak mereka datang bilang rasa tetap sama tidak ada perubahan. Kedua, bukan ayam geprek biasa, dan ketiga citarasa enak dan tepungnya. Kata pelanggan

“itu yang membedakan I Am Geprek Bensu,” kata Dimas selaku Supervisor I Am Geprek Bensu dalam wawancara.

Dimas menambahkan, bahwa I Am Geprek Bensu tak hanya menjaga produk makanan tapi harga juga murah. Dengan harga dikisaran Rp15.000 per paket tentunya cukup untuk mengenyangkan perut. “Jadi makan enak dan murah, puas jadinya,” imbuhnya.

Soal tempat, I Am Geprek Bensu cukup nyaman dan santai buat makan bersama keluarga, rekan kerja dan lainnya. Tak hanya itu, tempat ini juga bisa menjadi pilihan bagi anak-anak muda apalagi interior didesain kekikian dengan beberapa lampu yang instagenik.

“Dan jadi utama juga adalah pelayanan, kita berusaha selalu optimal terhadap pelanggan,” ujarnya.

I Am Geprek Bensu buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Para pengunjung bisa mencicipi ragam menu yang ditawarkan, seperti paket nasi geprek dan mie geprek, nasi geprek keju dan mie geprek keju, nasi geprek leleh dan mie geprek leleh, geprek cabe ijo dan geprek telur asin.

Bagi penyuka pedas, I Am Geprek Bensu juga menawarkan sensasi pedas mulai dari level 1-10, setiap level mewakilkan banyaknya cabai rawit pada sambal spesialnya.

“Saat ini selain di sini (Jalan Pahlawan), I Am Geprek Bensu juga buka gerai di tempat lain di Kota Bogor diantaranya bilangan Jalan Loji, Tajur dan Cibuluh,” tandas Dimas. (As)

Komentar
Loading...