BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Melalui Program Shalat Subuh Berjamaah, Polisi Ajak Warga Makmurkan Masjid

0 86

BogorOne || Cibungbulang – Mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, Kepolisian Sektor Cibungbulang terus menjalankan programnya sholat subuh berjamaah.

Sholat subuh berjamaan, Sabtu (13/01/18) dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Cemplang, Kecamatan Ciampea, dan dihadiri sedikitnya 200 jemaah.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi menjelaskan program itu dilakukan agar masyarakat mendapatkan ajaran agama yang benar.

“Tujuan lainnya, untuk memperkuat sinergitas antara Ulama, Umara dan Ummat, selain itu kegiatan ini juga untuk mengajak warga memakmurkan mesjid,” ungkapnya.

Ia menegaskan, Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai penyuluhan serta menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di tahun politik ini

Dalam solat subuh yang di gelar hari ini turut dihadiri Danramil, Ketua MUI, dan Tokoh Agama Kecamatan Cibungbulang.

Selain menjalankan shalat subuh, program shalat subuh berjamaah itu dikemas dengan berbagai kegiatan seperti mengaji, serta tausiyah yang juga berisikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait penyebaran radikalisme dan imbauan lainnya.

“program ini akan dilaksanakan diseluruh masjid yang ada di Kecamatan Cibungungbulang, selain dari personil Polri, kita juga bersama Anggota Koramil melaksanakan kegiatan ini secara bergantian di masjid,” tutupnya. (HA).

Komentar
Loading...