BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Memiliki Kesamaan Nilai, PSI Dukung DID-STS Tanpa Syarat

0 77

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Calon Walikota Bogor nomor urut 4 Dadang Iskandar Danubrata menyatakan, dukungan yang diberikan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi sebuah koalisi tanpa syarat.

Dimana lanjut Dadang, dukungan tersebut diputuskan di internal PSI atas dasar kesamaan nilai, sehingga memberikan dukungan tanpa mengajukan syarat apapun.

“Dengan dukungan ini tentu akan menambah kekuatan dalam menyampaikan program kepada masyarakat, khususnya kalangan milenial, karena kader PSI sendiri saat ini banyak diikuti oleh kaum muda kekinian,” kata Dadang kepada sejumlah awak media, Rabu (23/05/18) malam.

Menurut Dadang, PSI dengan strategi pemenangannya di akar rumput tentu saja menjadi harapan besar, target 35 hingga 40 persen perolehan suara akan lebih mudah untuk dicapai.

“Insya Allah, target 35 hingga 40 oersen suara warga Kota Bogir akan kita raih,” lanjutnya.

Ia menambahkan, ada empat program utama yang akan dijalankan pasangan Dadang-Sugeng jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor yakni pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan dan kesetaraan atau pemerataan pembangunan Kota Bogor.

Oleh sebab itu, pemerataan pembangunan telah menjadi komitmen pasangan Dadang-Sugeng disamping ketiga program utama tersebut.

“Karena pembangunan wajib untuk bisa dirasakan oleh seluruh warga Kota Bogor,” tandasnya.

Komentar
Loading...