BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Moment Malam Tahun Baru, Wahana Wisata Air Jadi Buruan Pengunjung

0 63

BogorOne | Cipanas – Malam pergantian tahun terutama tahun 2017 menjadi momen bagi sebagian masyarakat indonesia memanjakan sanak keluarga. Tak terkecuali warga tegar beriman.

Ya, memang banyak pilihan masyarakat merayakan pergantian tahun mulai dari touring, makan bersama, ke kafe, kumpul di taman ataupun ke lokasi wisata.

Seperti yang dilakukan warga asal Babakan Desa Bantarjaya Kecamatan Rancabungur gunawan (37), yang menghabiskan malam pergantian tahun 2017 ini dengan mengunjungi wisata pemandian air panas alam Tirta Lebak Buana di Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Banten.

Menurutnya pergi bersama di malam pergantian tahun merupakan salah satu cara merekatkan kebersamaan dengan keluarga.

“Ini kan momennya libur bersama, jadi kita manfaatkan liburan atau malam pergantian tahun ini bersama keluarga,” kata gunawan.

Lebih jauh dia mengatakan, jika malam pergantian tahun tak melulu berkaitan dengan persoalan hal-hal negatif.

“Tergantung kita memaknainya, kalau dipakai dengan kegiatan hura-hura tentu itu gak baik,” ujarnya.

Jadi, kata dia, sah-sah saja jika banyak masyarakat yang ikut meramaikan malam pergantian tahun bersama orang-orang terdekatnya, asalkan menghindarkan dari tindakan yang tak bermanfaat.

“Kami kira tinggal dilihat manfaatnya saja,, kalau demi dan menguatkan keluarga kenapa tidak keluar rumah,”tukasnya.

“Dibanding hari-hari biasa, jelang taun baru pengunjung lokasi wisata ini cukup padat pengunjung, terutama untuk malam dan besok kayaknya,”kata pengelola wisata, Sandi. (Dei)

Komentar
Loading...