BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Mr ‘D’ Akan Dampingi Bima di Pilwalkot Bogor, Siapakan Dia???

0 61

BogorOne | Kota Bogor – Tanda tanya soal siapa yang akan menjadi pasangan Bima Arya di Pilwalkot Bogor 2018 mendatang, mulai terjawab kareba ada bocoran, meski baru sebatas inisial yang disebutkan.

“Siapa yang menjadi pasangan saya, nama huruf depannya berinisial ‘D’, laki-laki,” kata Politisi PAN itu usai makan siang bersama awak media di kawasan Jalan Bina Marga, Kamis (28/12/17).

Saat kembali ditanya para wartawan untuk menjelaskan identitas orang yang akan mendampinginya nanti, Bima pun mencoba menyederhakannya dengan menjelaskan kriterianya.

“Satu, orang Bogor asli, bapaknya, kakeknya orang Bogor. Kedua, sosok yang berintegritas, lurus. Ketiga, nonpartai,” jelasnya.

Dengan ungkapan tersebut, terjawab sudah bahwa Poltisi PAN itu tak lagi berpasangan Politisi Demokrat Usmar Hariman.

Karena, dari inisial dan latar belakang maupun kriteria non partai, nampak tidak masuk dalam ciri-ciri identitas Usmar Hariman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Bogor.

Lebih lanjut Bima mengatakan bahwa dirinya ingin kondisi politik di Bogor stabil. Sebab Presiden ngantor di Bogor dan Kota Bogor berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta.

Terkait koalisi, Bima mengatakan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai perahunya masih terus melakukan komunikasi.

“Yang juga menarik, semua parpol saat ini merpertimbangkan peta politik nasional dan daerah. Dampak Pilkada serengak ini terjadi efek saling mengunci secara nasional,” tandas orang nomor satu di Kota Bogor itu.

Komentar
Loading...