BogorOne
Akurat dan Terpercaya

MTsN 1 Bogor Masuk Semi Final Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Se Indonesia.

0 94

 

BogorOne | Kota Bogor – Dua siswa MTsN 1 Bogor Deva Lubna Listya dan Fadhilah Muthia Zahrah masuk semifinalis Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Se Indonesia ke-13 yang digelar oleh Klinik Pendidikan MIPA, pertengahan februari lalu.

Keberhasilan ini merupakan kebangaan karena prestasi yabg berhasil diraih keluarga besar MTsN 1 Bogor.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTsN 1 Bogor H. Tarmiji megatakan, madrasah yang berkualitas tidak lahir dengan sendirinya, tapi butuh banyak tangan dan itu tidak terlepas dari pembinaan darri para guru.

“Madrasah berprestasi juga tidak lahir semata-mata karena fasilitas yang lengkap. madarsah yang berkualitas harus dibentuk dan direncanakan dengan baik serta dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,” kata H Tarmji.

Diakuinya, komitmen warga madrasah, stake holder, adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari terlahirnya sebuah sekolah yang berkualitas.

Dengan berhasilnya anak-anak menjadi semifinalis dalam kegiatan Kompetisi ini, MTsN 1 Bogor ingin terus mengasah kemampuan anak dalam bidang sains dan MIPA.

“Kita ingin memberi ruang kepada anak-anak untuk terus mengasah diri dalam ilmu sains dan MIPA, dan Alhamdulillah mereka masuk semifinalis dalam kegiatan ini,” tandasnya. (Dei)

Komentar
Loading...