BogorOne
Akurat dan Terpercaya

MTsN 3 Bogor Raih 6 Medali Emas, di Paku Bumi Open 2018

0 152

BogorOne | Cibinong – Siswa MTsN 3 Bogor mengikuti Pencak Silat Paku Bumi Open Cup 2018 di Sekretariat Pusaka Riksa Diri, di Gang Maskardi, Pagarsih, Kota Bandung.

Kejuaraan yang akan digelar di GOR Pajajaran Kota Bandung, 2-4 Februari 2018 akan diikuti oleh ribuan pesilat dari Indonesia, dan sejumlah negara Asia dan Eropa. Dalam event ini perawakilan MTsN 3 Bogor berhasil menyabet 6 emas dan 4 perak.

“Ini menjadi kebanggan kami, karena anak-anak berhasil meraih prestasi terbaiknya,” kata Kepala MTsN 3 Bogor Lili Agusetiawati.

Prestasi terbaik ini, sambung dia, anak-anak mampu berjuang kendati harus menghadapi lawan tidak hanya dari Indonensia namun dari luar negeri.

“Alhamdulillah MTsN3 Bogor dapat meraih medali 6 emas dan 4 perak pada kejuaraan pencak silat tingkat nasional dan Eropa di bandung,” bebernya.

Lebih jauh dia mengatakan, keberhasilan ini merupakan buah dari pembinaan dan latihan yang dilakukan anak-anak baik di lingkungan madrasah maupun diluar madrasah.

“Ini proses pembinaan yang panjang, dan buahnya tentu mereka memetik dari hasil latihan anak-anak dan para Pembina,” tegasnya.

Dirinya berjanji akan terus menjaga dan mengembangkan MTsN 3 Bogor menjadi madrasah unggulan yang memang memiliki prestasi akademik dan non akademik.

“Kita berjanji akan terus menjaga nama baik MTsN 3 dan Kemenag Kab Bogor dengan prestasi,” pungkasnya. (Wan)

Komentar
Loading...