BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Muscablub DPC Hanura Kabupaten Bogor, Luthfi Pulu Terpilih Secara Aklamasi.

0 129

BogorOne || Kabupaten Bogor – Pasca diberhentikannya Iswahyudi, DPC Hanura Kabupaten Bogor Gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di New Villa Harry Capri Kawasan Wisata Gunung Salak Endah Pamijahan. Jum’at ( 26/01/18).

Dari hasil musyawarah, Lutfi Pulu terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC – Hanura) Kabupaten Bogor periode 2018-2023 secara aklamasi.

Terpilihnya Lutfi Pulu atas dukungan 21 Ketua pimpinan anak cabang (PAC). Dan setelah pengukuhan maka proses kedepan akan dilakukan penyusunan struktur kepengurusan DPC.

Hal itu diungkapkan Lutfi Pulu yang didampingi Sekretaris Dinar Nur Hasanah, Sabtu (27/01/18).

Pemberhentian Iswahyudi dari posisi ketua DPC Hanura Bumi Tegar Beriman, karena dinilai melakukan tindakan pelanggaran Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai.

Dan terbuktinya turun Surat Keputusan (SK) nomor : SKEP/388/DPP-HANURA/1/2018   tentang pemberitaan Iswahyudi sebagai ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor, yang ditanda tangani Ketua Umum Osman Sapta Odang dan Sekjen nya Herry Lotung Siregar tertanggal 23 Januari 2018.

Dalam surat tersebut, juga sekaligus mengangkat Hardijanto Prijokoesumo sebagai pelaksana tugas (Plt).

Sebelumnya, saat di konfirmasi Luthfi membenarkan adanya SK dari DPP tentang pemberhentian Iswahyudi sebagai ketua DPC.

Namun ia mengaku tidak tahu soal tindakan pelanggaran seperti apa yang dilakukan oleh Iswahyudi. Dan menurutnya untuk menerangkan hal itu adalah ranah DPP.

“Tindakan pelanggaran terhadap AD/ART seperti apa saya tidak tahu, itu ranah nya DPP yang mempunyai penilaian itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Iswahyudi ketika di konfirmasi melalui telephone selulernya, belum dapat memberikan penjelasan secara jelas.

“Saya di kantor DPRD, silahkan ke kantor saja, nanti juga mau rapat di kantor DPC,” singkatnya. (Wan)

Komentar
Loading...