BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ogah Diintrogasi Warga, Pencuri HP Nekad Loncat ke Kali Ciliwung

0 60

BogorOne | Kota Bogor – Seorang pemuda yang tidak diketahui indentitasnya, nekat terjun bebas ke Kali Ciliwung setelah dipergoki mencuri sepeda dan beberapa handphone di areal Skate Park Sempur, Senin (08/01/18).

Hingga sore hari tim SAR dan aparat gabungan TNI dengan Polri masih berusaha melakukan pencarian di lokasi sang maling terjun.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, awal mula kejadian ada sekumpulan remaja yang sedang bermain sepeda juga skate board.

“Saat sedang asyik bermain, ternyata ada sepeda dengan beberapa handphone yang tergeletak didekat area skate board diambil pelaku,” kata Gayo di lokasi.

Menurut mantan Kapolsek Dramaga itu, karena aksinya dipergoki membuat para korban meringkus pelaku pencurian itu. Benar saja, pelaku membawa sepeda beserta handphone korban.

“Akhirnya pelaku diamankan para korban di areal skate park dengan dibantu petugas Park Ranger. Kemudian pelaku diinterogasi oleh korban dengan keadaan tangan terikat,” ujarnya.

Saat diintograsi, pelaku berpura-pura pingsan, hal itu membuat petugas park ranger dengan korban panik. Saat korban lengah, maling melarikan diri dan langsung loncat ke sungai sekitar pukul 04.40 WIB.

“Pelaku belum diketahui identitasnya, perkiraan pria berusia 25 tahun. Kami segera melakukan pencarian bersama tim SAR. Korban sudah kami mintai keterangan, dengan barang bukti diamankan satu handphone, dua dompet, sepeda BMX dan skate board,” tandasnya.

Sementara itu, untuk pencarian dihentikan sore hari karena kondisi cuacanya tidak memungkinkan.

“Kami menghilangkan rasa penasaran, karena dugaan maling terbawa hanyut arus. Tapi takut tenggelam, kami lakukan pencarian disekitar Sempur,” pungkasnya.

Komentar
Loading...