BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Orangtua Siswa MAN 2 Bogor Terima Surat Kelulusan

0 69

 

BogorOne | Leuwisadeng – Setelah hampir 3 tahun menuntut ilmu di MAN 2 Bogor, akhirnya pihak MAN 2 Bogor menyerahkan surat kelulusan kepada kelas XI yang telah berakhir masa menuntut ilmu di MAN 2 Bogor, Kamis (03/05/28).

Kepala MAN 2 Bogor Nani Ruhyani mengungkapan, jika proses ini merupakan proses penyerahan tertulis antara pihak madrasah dengan orangtua.

“Hari ini kami informasikan perihal posisi anak setelah menimba ilmu tiga tahun di MAN ini,” kata Nani.

Tahapannya, sambung dia, pihaknya menginfromasikan berbagai hal mengenai proses KBM selama tiga tahun dan proses hasil ujian anak kepada para orangtua yang sejak pagi memang menunggu hasil akhirnya.

“Kami ceritakan terlebih dahulu suka dan duka kami mendidik anak-anak ibu dan bapak sekalian,” tandasnya.

Namun, tambah dia, dengan berbagai kondisi akhirnya selama hampir 3 tahun mendidik 398 anak yang dititipak di MAN 2 Bogor, akhirnya dengan berat hati pihak MAN 2 Bogor harus merelakan anak-anaknya untuk diluluskan.

“Setelah berbagai pertimbangan akhirnya, kami umumkan bahwa anak-anak yang dititipak kepada kami lulus semuanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala TU MAN 2 Bogor Ade Irawan meminta kepada para orangtua untuk terus mengawal dan membina anak-anaknya kendati sudah lulus dari MAN 2 Bogor.

“Karena masih ada kewajiban, yaitu memberikan motivasi anak-anak untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Ade. (Dei)

Komentar
Loading...