BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Orasi Pasangan Dadang- Sugeng Memukau Peserta Kampanye Damai

0 226

BogorOne | Kota Bogor – Semua pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor menghadiri acara deklarasi kampanye damai di GOR Pajajaran Kota Bogor, Minggu 18 Februari 2018.

Dihadapan para pendukungnya dan seluruh peserta pendukung semua calon, Pasangan Dadang I Danubrara dan Sugeng Teguh Santoso memberikan orasi yang begitu menggelegar.

Dalam orasinya, Dadang mengatakan hari ini dirinya dan Sugeng Tegug Santoso mantafkan diri untuk maju menjadi calon Wali Kota Bogor.

“Saya sudah turun ke 68 kelurahan dan hampir semua warga menyatakan Kota Bogor butuh pemimpin baru, mereka butuh bebenah, mereka butuh pemimpin yang memikirkan rakyatnya, bukan memikirkan dirinya sendiri betul,” kata Dadang yang disambut riuh ratusan pendukungnya.

Oleh karena itu lanjut dia DID dan STS sangat mendukung deklarasi kampanye damai di Kota Bogor.

Oleh karena tambah Ketua DPC PDI P Kota Bogor itu, pihaknya ingin mewujudkan Kota Bogor yang bersih, bersih orangnya dan bersih lingkungannya.

“Kita juga ingin mewujudkan kota yang nyaman, nyaman bagi masyarakatnya dan kota yang sejahtera, tidak hanya sejahtera pemimpimnya tapi juga sejahtera rakyatnya,” katanya dengan suara lantang dan penuh semangat.

Maka dari itu, pihaknya mendukung deklarasi damai, kota bogor yang anti sara anti hoak dan penyerangan terhadap keutuhan NKRI. Kita yakin NKRI dan kebhinekaan akan terjaga betul di Kota Bogor ini,” tandasnya.

Dilanjutkan Calon Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso. Saat diberikan microphon STS mengaku tidak berpidato namun menyerukan perubahan untuk Kota Bogor dalam memperjuangkan warga.

“Saya tidak pidato, karena ini masuk forum berdaulat, saya hanya ingin menyerukan tiga hal,” kata Sugeng.

“Siapa kita,” kata sugeng dan disambut seruan pendukungnya “Rakyattttt”

“Apa tujuan kita” berdaulat dan “Untuk apa” sejahteraaaa sambut pendukungnya sambil tepuk tangan.

Setelah semua paslon diberi kesempatan untuk berorasi, lalu dilanjutkan dengan pawai karnaval mulai GOR dengan melewati rute Air Mancur masuk Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Semeru-Cilendek, Jalan Abdullah bin Nuh, Jalan Sholeh Iskandar, Jalan KS.Tubun, Warung Jambu, Jalan Ahmad Yani dan kembali ke GOR Padjajaran.

Komentar
Loading...