BogorOne
Akurat dan Terpercaya

PAC PDI-P Bosel All Out Untuk Memenangkan Pilgub dan Pilwalkot

0 97

BogorOne || Kota Bogor – PAC PDI Perjuangan se Kota Bogor akan all out untuk memenangkan pasangan Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan Amanah (Hasanah) di Pilgub Jabar dan Dadang Iskandar Danubrata (DID) – Sugeng Teguh Santoso (STS) di Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bogor 2018.

Mesin partai banteng di kota hujan mengklaim sudah mempunyai basis masa yang bisa menyumbangkan lebih dari 50 persen suara dari Kota Bogor untuk pasangan Hasanah itu.

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bogor Selatan Christian mengatakan, dirinya optimis bisa memenangkan lebih dari 50 persen suara di Kota Bogor lewat jalur PAC PDI Perjuangan yang sudah solid.

“Selain pastinya kader kami yang memilih duet Hasanah, kami juga merangkul suara eksternal dari masyarakat Kota Bogor. Semua pastinya bergerak menggalang suara lebih banyak lagi,” ungkap Christian, Minggu (14/01/18).

Chris sapaan akrabnya politisi PDI P itu melanjutkan, pasangan Hasanah ini menggambarkan TNI dan Polri bisa bersanding dan kuat dalam karakternya.

Alasannya, karena pasti bisa mengayomi dan melindungi masyarakat. Selain itu aspirasi masyarakat menengah kebawah siap ditampung pasangan Hasnah ini.

“Penggabungan serta pemilihan kedua tokoh ini sangat tepat. Dan kader pastinya menginginkan pimpinan partai maju dalam event Pilkada. Saat inilah yang ditunggu-tunggu, saya yakin mereka tidak bosan menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat menengah kebawah,” tambahnya.

Chris menuturkan, pasangan ingin selain peduli akan budaya sunda, mereka juga tokoh yang agamis. Pasangan ini juga membuktikan PDI Perjuangan sangat siap bertarung dengan kadernya sendiri.

“Kalau Hasanah sudah pas. Kang Hasan merupakan kader lama PDI Perjuangan Jawa Barat, sementara Kang Anton pernah menjabat Kapolda Jawa Barat. Mereka sudah tahu seluk beluk Jawa Barat,” tuturnya.

Menurutnya, selama ini rekam jejak ketua DPD PDI-P jabar itu cukup baik memimpin PDI Perjuangan di tatar pasundan, sehingga pengurus dibawah wilayah Jawa Barat semakin solid mendukung.

“Kami siap memperjuangkan kedua tokoh ini agar bisa duduk di kursi Gubernur dan wakil Gubernur Jabar,” terangnya.

Selain itu, Chris mempersiapkan dukungan bagi pasangan DID – STS di Piwalkot Bogor yang diusung PDI Perjuangan dengan PKB Kota Bogor.

“DID yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan siap bertarung dengan calon petahana. Mesin partai dari tingkat PAC sudah siap menggalang dukungan untuk DID juga. Jadi kami yakin bisa menangkan Pilgub dan Piwalkot,” pungkasnya. (Iky)

Komentar
Loading...