BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Parah!!! Bertindak Semau Gue, Transmart Tajur Hilangkan Segel Pol PP

0 76

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Selasa 5 Juni 2018 Satpol PP Kota Bogor resmi menyegel proyek Transmart Tajur karena belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Penyegelan dilakukan aparat penegak perda dengan menggembok semua akses pintu masuk dan memasang Pol PP line di gerbang utama pembangunan yang akan digunakan mall tersebut.

Namun ironis, pada Jumat 8 Juni 2018 pagi, garis pol PP yang merupakan indetitas segel Satpol PP hilang, dan gerbang yang semula disegel menggunakan gembok, seketika terbuka karena sebuah truk bermuatan tanah keluar dari lokasi proyek.

Pantauan dilapanangan, diduga telah terjadi pengrusakan segel Satpol PP tersebut yang diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Nampak terlihat tanah tanah berserakan disekitar lokasi pintu keluar proyek Transmart Tajur. Dilokasi juga, hanya terlihat lilitan bekas garis pol PP yang telah hilang entah kemana.

Ketika di konfirmasi, penyidik PPNS Satpol PP Kota Bogor, Saryana mengaku bahwa Kasi Penindakan sudah mendatangi lokasi Transmart Tajur.

“Silahkan konfirmasi langsung ke Kasi Penindakan, karena tadi yang ke lokasi Transmart Tajur mereka,” ucapnya.

Namun ketika di hubungi, Kasi Penindakan Satpol PP Kota Bogor, Firmansyah, tidak memberikan jawaban dan mengabaikan pertanyaan yang ditanyakan awak media via WhatsApp ataupun Shot Masage Service (SMS). (As)

Komentar
Loading...