BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pasangan ESA Maknai, Nomor 2 Adalah Lambang Victori atau Kemenangan

0 71

BogorOne | Kota Bogor – Setelah dilakukan pengundian nomor urut untuk semua pasangan calon oleh KPU Kota Bogor di Ballroom SKI Tajur, Selasa (13/02/18), pasangan dari jalur independent Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar Joyodiningrat mendapat nomor urut dua (2).

Pengundian nomor urut pasangan calon tersebut berdasarkan surat nomor 21/PL.03.3-KPT/3271/KPU-KOTA/II/2018 tentang penetapan nomor urut bagi peserta atau pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan mengikuti Pilkada Kota Bogor 2018.

Calon Walikota Bogor, H Edgar Suratman mengatakan, nomor urut dua yang didapatnya merupakan nomor penyeimbang dan mudah diingat oleh masyarakat.

Karena menurutnya, nomor dua itu bila dihubungkan dengan kehidupan pasti sangat erat, misalnya ada siang ada malam, ada putih ada hitam, ada dunia ada akherat dan lain sebagainya.

Ia menilai semua nomor itu bagus dan harus disyukuri. Dan ia berharap nomor 2 itu lambang kelungguhan, tidak jumawa, tidak merasa hebat. “Tapi kita ingin sesuatu ya g kita perjuangkan adalah semata-mat untuk kemaslahatan umat,” kata Edgar.

Mantan Birokrat senior di Pemkot Bogor itu menambahkan, nomor 2 ini lambang victori atau kemenangan. Akan tetapi, semua itu tentu harus diperjuangkan dan segala sesuatunya bersandar kepada Allah SWT.

“Jadi, intinya setiap proses pilkada harus diperjuangkan dan yang paling terpenting ialah melayani masyarakat dengan ikhlas. “Kami menginginkan pilkada ini damai, jangan sampai ada perseteruan,” ucapnya.

Masih kata mantan Kadisdik Kota Bogor itu, untuk memperkuat tim pihaknya akan membangun posko-posko disetiap kecamatan. Sementara, program yang ditawarkan itu ialah Ngabogor.

“Jadi masyarakat Bogor itu harus Ngabogor, jati diri orang Bogor dengan Ngabogor,” ujarnya.

Diakuinya, Kota Bogor harus memiliki kenyamanan yang dinikmati oleh masyarakat dan menaungi seluruh lapisan masyarakat.

“Kota Bogor nyaman ditinggali seluruh lintas kalangan, baik kalangan atas dan bawah, lintas budaya, lintas agama dan kepentingan apapun. Terlebih tanpa kepentingan politik,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan calon pendampingnya Sefwelly, ia mengaku bersyukur karena pasangan ESA ini mendapat nomor urut 2.

Menurut dia, nomor berapa pun bagus yang terpenting bukan masalah nomornya tapi program-program yang disampaikan itu harus sesuai apa yang diinginkan masyarakat.

“Alhamdullah, proses pemgambilan nomor urut tengah usai dan kita mendapat Nomor Urut 2. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terutama pada tim yang selalu bersemangat. Kami akan terus berjuang demi kemaslahatan umat,” katanya.

Komentar
Loading...