BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Paslon DID – STS Deklarasi di Gedung Wanita

0 17

BogorOne | Kota Bogor – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2018-2023 Dadang Iskandar Danubrata (DID) dan Sugeng Teguh Santoso (STS) melakukan delarasi di Gedung Wanita Jalan Sudirman, Selasa (09/01/18).

Deklarasi tersebut, dihadiri para pengururus serta para tokoh partai koalisi yakni PDI P dan PKB, dan ribuan kader PDI P, PKB serta relawan STS.

Dalam deklarasi tersebut, calon Wali Kota dan calon Wakil Walikota diberikan kemsempatan untuk memberi sambutan.

Dalam sambutanya DID mengatakan, dirinya dan STS memiliki tekad yang bulat, untuk mengabdi dan membangun Kota Bogor yang lebih baik.

“Kita bersatu untuk bisa merebut kekuasaan untuk mensejahterakan masyarakat. Selama ini saya sering turuh ke bawah, dan masih banyak warga kota, khususnya warga miskin yang tidak terperhatikan, baik dibidang kesehatan maupun pendidikan, maka dari itu kami maju untuk membangun Kota Bogor,” kata Dadang yang di sambut gemuruh tepuk tangan semua yang hadir.

Masih kata dia, kepemimpinannya akan memperhatikan warga miskin, memberikan bantuan kepada setiap RW dan meningkatkan insentip bagi para guru ngaji.

“Kami juga akan membangun Rumah Sakit (RS) tanpa kelas, supaya tidak ada lagi pemderitaan warga kecil,”

“Dengan kerja keras semua kader dan para relawan, saya yakin bisa memenangkan Pilwalkot Bogor,” pungkas Dadang

Komentar
Loading...