BogorOne
Akurat dan Terpercaya

PDI P Kota Bogor Konsolidasi Untuk Pemenangan Pilgub Jabar

0 69

BogorOne || Kota Bogor – Untuk memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan
(Hasanah) di kancah pertarungan Pilgub Jabar 2018, PDI P Kota Bogor melakukan konsolidasi internal partai guna merapatkan barisan.

Konsolidasi dilakukan di Sekretariat DPC PDI P Kota Bogor Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal Kota Bogor, Senin (22/01/18) pagi.

Kegiatan konsolidasi dihadiri langsung Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar.

Selain itu, juga hadir jajaran pengurus DPC, pengurus ranting tim pemenangan Pilkada serta para relawan yang siap bekerja ekstra mengantarkan pasangan Hasanah ke kursi kemenangan.

Ketua DPC PDI P Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, konsolidasi internal partai ini untuk mengecek kesiapan dari para pengurus PDIP, mulai struktural teratas hingga akar rumput di kota hujan.

Kader terbaik partai berlambang banteng moncong putih yang juga sebagai Calon Walikota Bogor itu mengungkapkan, bahwa saat ini tim pemenangan dan berbagai persiapan untuk menghadapi Pilwalkot maupun Pilgub sudah selesai terbentuk

“PDI P Kota Bogor sudah terintegritas dan membuktikan kepengurusannya di Kota Bogor ini sudah lengkap pembentukannya,” kata Dadang.

Menurutnya, untuk target perolhan suara dalam Pilgub berbanding lurus dengan Pilkada Kota Bogor yakni 35 persen suara.

Masih kata dia, angka yang jadi target itu bukan tanpa alasan, tetapi pihaknya sudah berhitung, bahwa kemenangan pada saat Pilwalkot sebelumnya itu mencapai sekitar 32 persen.

Jadi lanjut DID, sapaan akrabnya orang nomor satu di PDI P kota hujan itu, pihalnya ingin melebihi dari pada itu minimal 35 persen, baik untuk Pilwalkot begitu pun untuk suara di Pilgub.

Untuk itu, fraksi harus bekerja ekstra dan optimal dalam meraih suara. Masing-masing anggota fraksi lanjut dia, tidak perlu memikirkan keluar dari dapilnya, tetapi mereka harus fokus di wilayah.

“Seperti yang disampaikan oleh Pak TB Hasanudin, bahwa anggota fraksi harus bertanggung jawab sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) di dapilnya masing-masing,” jelasnya.

“Nanti dibantu juga dengan tim dari DPD, DPC dan relawan Pak STS selaku calon Wakil Wali Kota, supaya semuanya sinkron. Namun tetap penanggung jawab diwilayah itu semua fraksi masing-masing,” tambahnya.

Diakuinya, seluruh fraksi yang bertugas di wilayah, akan diberikan reward atas pemenangan di wilayahnya masing-masing.

Komentar
Loading...