BogorOne
Akurat dan Terpercaya

PDIP Kota Bogor Siap Antarkan Kader Terbaiknya Duduki Kursi Jabar 1

0 143

BogorOne || Kota Bogor – Sekretaris PDI-P Kota Bogor Atty Somaddikarya mengaku, dirinya memiliki kewajiban mengawal intruksi partai dan memenangkan kader banteng untuk berlaga di gelanggang Pemilihan Gubernur Jabar 2018 -2023.

Wanita yang saat ini juga menduduki jabatan ketua Fraksi PDI-P di DPRD Kota Bogor itu memastikan bahwa sebuah pertarungan memiliki target menang.

Ia melanjutkan, untuk meraih simpati masyarakat di tatar sunda dirinya tidak asal melangkay, tapi tentunya memiliki strategi yang tepat terencana dan terukur.

“Perlu diperjelas niat berkuasa di Jabar adalah untuk memberi manfaat yang banyak pada masyarakat, agar tarap hidupanya lebih sejahtera,” kata Atty, Jumat (12/10/18).

Diakuinya, untuk menurunkan angka kemiskinan, harus dimulai dengan membangun manusia yang mandiri dn berdikari secara ekonomi.

Untuk itu, maka visi misi partainya, adalah memberikan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.
Melalui APBD Provinsi, dimana APBD adalah uang rakyat yang sejatinya kembali kepada rakyat Jawa Barat.

“Pembangunan infratuktur yang merata dimulai diujung desa terpencil yang ada di Jabar,
akses infratuktur akan membuka pintu ekonomi di Jabar semakin baik,” ujarnya.

Untuk mewujudkan kedepan Jabar lebih baik tambah Atty, maka PDI P menghibahkan kader terbaiknya menjadi kandidat pasangan Calon Gubernur Jabar TB Hasanudin mantan Jenderal TNI dan Wakil Gubernurnya Anton Charlian mantan Jendral Polisi.

“Pasangan ini akan memberikan rasa aman dan nyaman, akan mampu menjaga segala perbedaan yang ada di Jabar dan bisa memberikan nilai lebih untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Sesuai slogannya PDI Perjuangan berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Komentar
Loading...