BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pemeran Film Love Reborn Sapa Fans di Kota Hujan

0 44

BogorOne.com | Kota Bogor – Film yang mengisahkan percintaan anak muda berjudul Love Rebor akan segera tayang diboskop. Film garapan rumah produksi Dari Hati Films menyajikan kisah masa lalu yang dipadukan dengan komik dan musik.

Film tersebut, resmi mulai tanyang  31 Mei 2018 di sejumlah bioskop yang ada di Indonesia. Sementara Penanyangan perdana akan berlangsung di bioskop di Kota Bogor.

Produser Johansyah Jumberan mengatakan, alasan penayangan perdana di Kota Bogor, karena hampir 60-70 persen lokasi syuting film tersebut dilakukan di Kota Bogor.

Menurutnya, lokasi syuting untuk pengambilan film pada tahun lalu itu selain di beberapa tempat di Bogor paling dominan di cafe Gudang Koleksi.

Sebab kata dia, di lokasi tersebut sangat pas identik dari bangunan dan barang-barang yang antik atau jadul.

“Love Reborn merupakan film ketiga kami. Film ini kombinasi antara drama dan komedi. Jadi bagi yang pengen tontonan ringan sekaligus menghibur tapi mempunyai sarat makna, pilihlah Love Reborn,” kata Johansyah di cafe Gudang Koleksi, Kota Bogor, Rabu (30/05/18) sore.

Pada acara sapa fans tersebut, terlihat beberapa aktor film tersebut seperti Chand Kelvin, Ardit Edwandha, Jui Purwoto dan Indra Jegel. Dan mereka nampak menyapa hangat para fansnya.

Salah satu aktor, Jui Purwoto yang dalam film berperan sebagai Sobirin mengaku memiliki tantangan tersendiri selama syuting Love Reborn kerena dia berangkat dari seorang komika.

“Yah, sudah pasti biasa tampil stand up comedy senangnya becanda. Tantangan itu diantaranya saat drama pertengkaran hebat sampai Kirey menitikan air mata, dan saking terkesima sama Kirey, saya malah tepuk tangan padahal sesi dialog,” ujar Jui.

Sementara itu, Chand Kelvin mengungkapkan, dirinya sangat bangga bisa main bareng para komika kenamaan dalam film ini.

“Di film ini mereka jadi rival saya. Intinya sih seru bisa berkesempatan main dengan mereka ada Ardit, Jui dan Indra,” ujar Kevin yang berperan sebagai Dimas dalam film itu. (As)

Komentar
Loading...