BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pencab Kodrat Kota Bogor Dilantik Sang Guru Aa Boxer

0 22

 

BogorOne | Kota Bogor – Pengurus cabang (Pencab) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Bogor masa bakti 2018 – 2022 resmi dilantik hari ini di Indoor A Gor Pajajaran.

Berbeda dengan pengcab daerah lain, Pengcab Kodrat Kota Bogor nampak special, karena dilantik langsung sang guru, Achmad Drajat atau biasa dipanggil Aa Boxer.

Proses pelantikan ditandai penyerahan bendera oleh Aa Boxer kepada Ketua Umum Pencab Kodrat Kota Bogor, Boris Daruresman.

Nampak hadir dalam acara tersebut perwakilan Pencab Kodrat Jawa Barat dan Ketua KONI Kota Bogor.

Boris Daruresman menyatakan,  untuk Kota Bogor dari cabang olahraga tarung derajat sudah siap untuk menghadapi Porda Jawa Barat mendatang di Kabupaten Bogor.

“Ada 13 altet lolos kualifikasi Januari lalu, mereka siap mewakili Kota Bogor untuk Porda Jawa Barat,” kata Boris.

Masih kata dia, setelah tersusunnya kepengurusan baru, dirinya akan segera runing untuk menjadwalkan pelatihan-pelatihan, termasuk mengadakan event-event kejuaraan guna mempersiapkan Porda Jawa Barat.

Boris mengaku saat ini atlet dari Kota dan Kabupaten Bandung masih menjadi lawan terberat bagi Kota Bogor. Namun demikian, dia optimistis bahwa Kota Bogor juga diperhitungkan oleh daerah-daerah lain di Jawa Barat.

“Kota Bogor masuk tiga besar setelah kota dan kabupaten Bandung. Insya Allah jika memungkinkan bisa merebut posisi terbaik,” ujar Boris

Pada kesempatan ini, Kota Bogor menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah Tarung Derajat antar mahasiswa se-Jawa Barat selama dua hari 9 – 10 April 2018.

Dalam kejuaraan ini diikuti 126 mahasiswa dari 21 perguruan kampus di Jawa Barat. Dan pertandingkan 15 kelas di antaranya 10 kelas putra dan 5 kelas putri.

Ajang tahunan kali ini terselenggaran berkat kerjasama Pencab Kodrat Kota Bogor dengan Universitas Pakuan Bogor.

Komentar
Loading...