BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Persib Gagal Petik Kemenangan di Kandang Lawan

0 75

BogorOne.com – Bali United menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/05/18). Hadiah penalti yang gagal dieksekusi Ezechiel membuat duel ini berakhir dengan skor seri 0-0.

Tambahan satu poin dari laga ini membuat Bali United bertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Persib naik ke posisi ke-6 dengan raihan 15 poin.

Dilansir Kompas.com, Bali United mendapat peluang pada menit ke-9 melalui tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly tetapi tidak tepat sasaran.

Pada menit ke-16, giliran striker Persib, Ezechiel N’Douassel, mendapat peluang emas. Dia melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti namun bola membentur gawang Bali United.

Tim tuan rumah sempat mencetak gol melalui Lilipaly pada menit ke-22. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena sang pemain sudah lebih dulu tertangkap offside.

Pada babak kedua, Bali United menekan pertahanan Persib dan mendapat peluang emas melalui tendangan bebas Lilipaly pada menit ke-58. Sayang, bola membentur bek Persib sehingga berubah arah dan tidak gol.

Persib pun tak mau kalah. Kesalahan pemain Bali United berhasil dimanfaatkan dengan baik sehingga Ezechiel berhasil membawa bola sampai kotak penalti.

Namun, bek Bali United, Agus Nova, menjegal Ezechiel dengan keras sehingga Persib mendapatkan hadiah penalti sedangkan Bali United harus kehilangan Agus Nova karena mendapat kartu merah dari wasit.

Ezechiel yang jadi eksekutor penalti gagal memanfaatkan kesempatan tersebut karena tendangannya berhasil ditepis oleh Wawan. Skor akhir tetap 0-0.

Pada pertandingan lain, Borneo FC bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC.

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Marinus Wanewar (63′), sedangkan gol Borneo FC dicetak oleh Marlon da Silva de Moura (26′).

Dengan hasil ini, Borneo FC turun satu peringkat ke urutan ke-15, begitu juga Bhayangkara FC yang turun ke peringkat 16.

Sementara itu Perseru Serui menang 1-0 atas Sriwijaya FC melalui gol bunuh diri Mahamadou N’Diaye pada menit ke-80.

Kemenangan ini membuat Perseru naik ke posisi 9 dengan perolehan 14 poin sedangkan Sriwijaya FC tertahan di posisi ke-5 dengan koleksi poin 16.

Hasil laga lanjutan Liga 1, Minggu (27/5/2018):

Bali United 0-0 Persib BandungBhayangkara FC 1-1 Borneo FC (Marinus Wanewar 63′,¬†Marlon da Silva de Moura 26′)Perseru Serui 1-0 Sriwijaya FC (Mahamadou N’Diaye 80′ OG)*

Komentar
Loading...