BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pertanda Baik, Pelangi Pagi Hari Hiasi Rumah Kediaman Achmad Ru’yat

0 22

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Kondisi cuaca pagi hari tepatnya sekitar pukul 06.00 WIB di rumah kediaman calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat yang berlokasi di Perumahan Bogor Raya Permai, Blok FD I, No. 20, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Rabu (27/06/2018),

 

Berbeda dari hari biasanya bahkan telah muncul pelangi indah penuh warna diatas rumah Achmad Ru’yat.

“Mudah – mudahan ini pertanda baik untuk kita semua dan menjadi tanda kemenangan. Sekarang, kita hanya perlu terus berdoa kepada Allah SWT. Wahai Tuhanku. Janganlah Engkau tidak hiraukan kami, hiraukanlah kami, menangkanlah kami dan janganlah Engkau kalahkan kami,” ucapnya.

Achmad Ru’yat mengaku, sebelum mengetahui ada pelangi, dirinya sudah memiliki firasat atau feeling setelah munajat dan terus berdoa kepada Allah SWT.

“Di pagi ini saya merasa tenang, bahagia, dan terus bersyukur karena apapun yang terjadi itu atas kehendak dan kuasa Allah SWT,” katanya.

Disamping itu, Achmad Ru’yat yang mengenakan pakaian kaos polo berwarna toska dipadukan dengan celana jeans serta topi fedora berwarna toska, sebelum ke TPS 16 yang berlokasi di RW 12 terlebih dahulu berdoa bersama keluarganya.

Usai berdoa, Achmad Ru’yat didampingi istri tercinta, Triami Sofia beserta anak – anaknya, langsung berjalan kaki menuju TPS yang berjarak kurang lebih 500 meter.

Setibanya di TPS, calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini, disambut antusias oleh warga yang sudah mengantre maupun menunggu panggilan untuk mencoblos. Satu per satu warga pun disalami oleh Achmad Ru’yat.

Setelah berdialog sejenak dengan warga, Achmad Ru’yat langsung mengantre untuk melakukan registrasi dan menunjukan e-KTP beserta surat C-6nya. Dalam daftar KPU, Achmad Ru’yat memiliki Nomor Daftar Pemilih Tetap (DPT) 229 dan mendapat antrean di nomor 80.

 

Tidak lama kemudian, Achmad Ru’yat dipanggil oleh Ketua KPPS, Budi, untuk segera melakukan pencoblosan.*

Komentar
Loading...