BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pilwalkot 2018, Pasangan Bima – Dedie Daftar ke KPU

0 38

BogorOne | Kota Bogor – Memasuki hari ahkir waktu pendaftaran yang ditetapkan KPU, pasangan Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim daftar ke KPU Kota Bogor, Rabu (10/01/18).

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim yang mengusung jargon ‘Badra’ ini datang ke KPU diantar semua perwakilan masing-masing partai pengusung.

Setelah diterima pihak KPU, juru bicara pasangan ‘Badra’, Tauhid J Tagor yang tiada lain adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor dab sebagai partai pengusung mengatakan, pihaknya datang ke KPU untuk untuk mengantar paslon daftar.

“Kami datang kesini untuk mendaftarkan pasangan calon yang kami usung,” kata Tagor

Ia melanjutkan, semua syarat-syarat calon yang harus dilengpakapi pihak paslon sudah di persiapkan.

Masih kata dia, hadir pula para ketua dan sekretaris masing-masinh partai untuk memenuhi persyaratan pasangan calon yang diusung.

Sementara Komisioner KPU Kota Bogor Edy Kholky Zaelani mengatakan, sesuai peraturan di KPU, yang boleh masuk ke ruangan pemeriksaan persyaratan hanya
pasangan calon, ketua dan sekreraris partai yang mengusung dan LO satu orang dari masing-masing partai pengusung.

Seperti diketahui, petahana akan kembali ikut bertarung di Pilwalkot, dengan diusung partai PAN, Demokrat, Golkar, Nasdem, PBB, Hanura dan satu partai sebagai pendukung yakni Perindo.

Komentar
Loading...