BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pilwalkot 2018, Siapkan 7.000 Saksi, PDI P Targetkan Menang Mutlak

0 172

BogorOne || Kota Bogor – Untuk mengantarkan pasangan Dadang Iskandar Danubrata (DID) dan Sugeng Teguh Santoso (STS) menuju kursi kekuasaan Kota Bogor, melalui arena Pilwalkot yang akan digelar Juni 2018 mendatang, PDI P persiapkan sedikitnya 7.000 saksi dengan target menang mutlak.

Hal itu diungkapkan Sekretaris PDI P Kota Bogor Atty Somaddikarya dalam rapat penguatan intruksi DPP dan DPD di sekretariat partai berlambang banteng moncong putih Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Jumat (12/01/18).

Untuk mencapai kemenangan kata Atty, pihaknya akan menempatkan empat saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Antara lain satu saksi luar, satu saksi dalam, kordinator dan satu saksi lagi yakni regu penggerak pemilih (gurakrih).

“Modal kita itu suara fraksi kompak satu suara, karena fraksi adalah petugas partai yang memilki kewajiban untuk memenangkan Pilkada, kita bukan partai penonton atau partai hore-hore,” kata Atty.

Diakuinya, Pilwalkot yang akan digelar Juni mendatang, bukan perang personal, tapi perang atas nama martabat dan kehormatan partai.

Untuk memenangkan pertarungan tersebut tambah Atty, Fraksi dan DPC diberikan tugas mengamankan suara didapil masing-masing.

“Fraksi ini memiliki konstituen yang real, sistem sudah dibentuk, fraksi PDI P harus kompak dan satu komando. Fokus dan terukur maka pasti bisa menang, terbukti di berbagai wilayah petahana tumbang,” jelasnya.

Seperti diketahui, di Pilwalkot Bogor PDI P berkoalisi denga PKB dan memajukan kader terbaiknya DID yang dipasangan dengan figur advokat senior STS dengan menggunakan perahu PKB.

Komentar
Loading...