BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Pilwalkot Bogor, PSI Labuhkan Dukungan ke Pasangan Dadang-Sugeng

0 86

BogorOne.com | Kota Bogor – Untuk Pilwalkot Bogor yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang, Partai Solidaritas Indoneaia (PSI) secara resmi menyatakan dukungannya ke pasangan nomor urut 4 Dadang Iskandar Danubrata – Sugeng Teguh Santoso (DID-STS).

Pernyataan dukungag itu dilakukan melalui ini sebuah deklarasi dukungan yang digelar di salah satu Hotel ternama di Jalan Pajajaran Kota Bogor, Rabu (23/05/18) malam.

Bendahara Umum PSI, Suci Mayang Sari mengatakan, keputusan tersebut diambil melalui mekanisme musyawarah dari tingkat DPD PSI Kota Bogor hingga DPP.

Diakui Mayang alasan partainya mendukung pasangan Dadang – Sugeng karena memiliki visi dan misi yang sejalan dengan nafas PSI diantaranya anti korupsi dan intoleransi.

“Sejauh ini yang kami ketahui, pasangan Dadang – Sugeng memiliki nilai yang sejalan dengan manifesto PSI. Dimana kesuanya memikiki trek rekor yang cukup bagus dan tidak pernah terlibat ataupun tersangkut dengan persoalan korupsi dan intoleransi,” kata Mayang

Ia menilai komitmen membangun Kota Bogor berawal dari pinggiran yang menjadi program pasangan tersebut merùpakan hal inklusif, berkeadilan untuk mewujudkan pemerataan dan kemandirian.

“Ini tentu saja sesuatu yang diharapkan warga Bogor, dimana pemerataan pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakatnya, tidak hanya si pusat kota yang hanya bisa sinikmati kalangan tertentu,” pungkas Mayang.

Sebagai partai yang notanebenya khusus kalangan anak muda ia mengaku PSI memiliki strategi tersendiri dalam merekrut kalangan milenial.

“Ya cara kami merekrut kalangan milenial yakni dengan menjawab apa yang mereka butuhkan dan memberikan solusi apa yang mereka cari. Kami hadir untuk mereka,” tandas Mayang.

Komentar
Loading...