BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Polisi Segera Tetapkan Tersangka Kasus Penembakan Kader Gerindra

0 54

 

BogorOne | Kota Bogor – Tak lama lagi, kasus penembakan yang menewaskan kader partai Gerindra Fernando Alan Joshua Wowor di parkiran Club Malam Lipps Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur 21 Januari 2018 lalu akan terbuka.

Karena saat ini penyidik Polresta Bogor Kota sudah mendapatkan keterangan briptu AR yang merupakan saksi kunci dalam kasus tersebut.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya mengatakan, setelah gelar perkara nanti, semua orang yang terlibat dalam kejadian itu akan terjerat,
Sesuai dengan laporan masing-masing.

“Saksi kunci sudah sadar dan sudah bisa ditanya, dan sudah memberikan keterangan kepada kami,” kata Ulung saat dikonfirmasi di depan Amaris Hotel Pajajaran, Minggu (11/03/18).

Ulung melanjutkan, penetapan tersangka akan dilakukan usai dilakukan gelar perkara. Termasuk dengan lima laporan kepolisian, menurutnya juga bisa dituntaskan dengan keterangan briptu AR.

“Nanti lihat saja, nanti kami informasikan. Bisa dilihat mana tersangkanya dan laporan perihal apa,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fernando Alan Joshua Wowor kader Gerindra tewas tertembak senjata api Briptu AR di area parkir Lipss Club di Jalan Sukasari 3, Sabtu 21 Januari 2018 dini hari.

Sebelelum terjadi penembakan, keduanya sempat cekcok mulut di lokasi. Fernando tewas dalam perjalanan ke RS Vania, sementara Briptu AR mengalami kritis karena dipukuli beberapa teman korban usai insiden tersebut dan dilarikan ke RS PMI hingga di rujuk ke RS Polri Keramatjati.

Dalam penanganan kasus tersebut, polisi telah memeriksa sedikitnya 10 saksi, selain itu polisi juga menyita barang bukti satu unit pucuk senjata api jenis HS 2000, 1 magazin, 4 butir peluru kaliber 9 mm, gagang sapu, dan proyektil peluru dari senjata yang diduga milik AR.

Komentar
Loading...